Gaun Agnez Mo Pakai dalam MV Long As I Get Paid Ternyata Bekas Evi Masamba!

0
4434
Agnez Monica-Evi Masamba-
Copyright ©Instagram

Gaun Agnez Mo Pakai dalam MV Long As I Get Paid Ternyata Bekas Evi Masamba!

Indowarta.com – Seperti yang telah diketahui bahwa penyanyi tanah air yang kini sedang meniti karir untuk go internasional yakni Agnez Monica atau yang biasa disapa Agnez Mo ini baru saja merilis lagu terbarunya yang cukup menjadi perbincangan netter.

Dalam lagu Agnez yang bertajuk ‘Long As I Get Paid’ tersebut sepertinya memang banyak membuat pendengarnya langsung jatuh cinta. Bagaimana tidak, seperti biasanya, Juri The Voice Kids Indonesia ini ini selalu memukau dengan suara merdunya.

Namun bukan hanya suara merdunya saja, pada MV yang diluncurkan pada 23 September tersebut juga membuat viewer terpesona dengan penampilan pelantun tembang ‘Coke Bottle’ ini. Pada video lagu Long As I Get Paid nampak Agnez  yang memakai balutan gaun karya desainer tanah air, Anne Avantie.

Baca: Agnez Monica Dipuji Netizen Saat Kenakan kebaya di Luar Negeri!

Dalam gaunya tersebut terdapat unsur modern dan juga tradisonal. Bahkan tak sedikit yang memuji Agnez Mo karena dalam gaunya tersebut ia tetap menyisipkan jati dirinya yakni dengan penambahan batik.

Agnez Monica-Evi Masamba
Copyright ©Instagram

Namun kini muncul kontroversi lain terkait gaun yang dikenakan oleh Agnez Monica ini. Rupanya gaun cantik karya Anne Avantie ini bukan hanya di pakai oleh Agnez saja lho. Pendangdut Evi Masamba ternyata juga diketahui terlebih dahulu memakai gaun cantik tersebut.

Evi telah menggunakanya saat tampil di dalam konser Kemenangan D Academy Indosiar 2 pada pertengahan 2015 lalu. jika dilihat memang gaun yang dipakai oleh Agnez dan Evi ini memang sama. Keduanya sama-sama memakai jubah denagn motif batik serta celana panjang cengan model motif yang transparan.

Baca: Agnez Monica Luncurkan Aplikasi Selebritas Pertama di Indonesia!

Namun jika di lihat lebih seksama lagi, gaun keduanya ini berbeda. Gaun yang dipakai oleh Evi ini memiliki atasan yang lebih tertutup jika dibandingkan dengan atasan yang dipakai oleh Agnez Mo yang memang memperlihatkan belahan dadanya.

Hal ini pun terungakp dari unggahan foto salah satu akun instagram gossip yakni @lambe_lamis. Sontak saja netter pun langsung menyoroti gaun tersebut. Namun menariknya netizen justru memberikan reaksi di luar dugaan.

Tak sedikit yang memberikan pujian kepada keduanya. “”Bagus semua lah, sama sama keren,” kata netter. “11:12 model bajux suka semuax,” seru yang lain. “22nya keren…utk hiasan kepala agnes menang..tp utk baju atasan lbh suka yg dipake evi,” celetuk lainnya. “Keren semua” sambung yang lain.

baca juga !

Menggemaskan, Agnez Monica Terima Penghargaan Pakai Baju Adat!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY