Busana Agnez Mo di Video Klip Mirip dengan Evi Masamba?

0
1618
Copyright ©youtube

Busana Agnez Mo di Video Klip Mirip dengan Evi Masamba?

Indowarta.com – Belakangan ini, nama dari Agnez Mo memang sedang menjadi perbincangan hangat para netizen ya. Kali ini bukan membahas tentang kisah asmaranya, namun tentang single terbaru miliknya.

Diketahui, Agnez Mo baru saja merilis single terbaru miliknya yang berjudul Long As I Get Paid. Lagu dan juga video klip milik Agnez Mo ini ia posting di kanal Youtube dan langsung sukses menyedot perhatian dari para netizen.

Baca juga: 3 Hari, Video Youtube Agnez Mo Tembus 4,3 Juta Penonton!

Tentu dalam perilisan lagu terbarunya ini, Agnez Mo mencatatkan sebuah prestasi yang mengangumkan dimana dalam kurun waktu 3 hari saja, video klip tersebut sudah dilihat lebih dari 4.3 juta orang. Meskipun lirik lagu dari Agnez Mo ini dalam bahasa inggris, namun ia terap membawakan nuansa Nasionalis dalam video klipnya ini.

Copyright ©Instagram/lambe_lamis

Diketahui, kekasih Wijaya Saputra ini mengenakan kebaya yang sudah di desain ulang sehingga nampak terlihat lebih modern dan juga glamour. Kebaya tersebut dilengkapi dengan adanya mahkota dan juga jubah bermotif batik Bali yang begitu elegan.

Baca juga: Agnez Mo Rilis Video Klip Long As I Get Paid dengan Kenakan Kebaya!

Lalu, Agnez Mo ini mengkombinasikannya dengan menggunakan celana jeans berwarna hitam dan juga high heels dengan warna yang senada. Diketahui, jika busana yang dikenakan oleh Agnez Mo ini merupakan hasil rancangan dari desainer Anne Avantie.

Namun ada fakta baru terungkap, dimana kostum yang dikenakan oleh Agnez Mo ini hampir sama dengan yang pernah dikenakan oleh pedangdut Evi Masamba. Dan hal tersebut diketahui dari akun @lambe_lamis saat diposting di Instagram.

Dalam postingannya tersebut, nampak pose Agnez Mo dalam video klip tersebut dijejerkan dengan foto Evi Masamba saat mengenakan kostum itu. Para netizen pun langsung ramai memberikan tanggapan mereka, dimana ada yang memuji Agnez Mo dan ada pula yang membandingkannya dengan Evi Masamba.

Jadi kalau menurut kalian? Benarkah kostum Agnez Mo ini sama dengan yang digunakan oleh Evi Masamba?

Baca juga: Gaun Agnez Mo Pakai dalam MV Long As I Get Paid Ternyata Bekas Evi Masamba

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY