Park Shin Hye Pastikan Lulus Kuliah Tahun Ini, Lee Jong Suk Gelar Aksi Amal Bareng UNICEF !!

0
2447
park shin hye 4
copyright ©rimanews

Walau Terhitung Lama Akhirnya Shin Hye Berhasil Menuntaskan Pendidikan

Indowarta.com – Kuliah sabil bekerja nampaknya bukan Park Shin Hye. Wanita yang dikabarkan dekat dengan Lee Jong Suk Ini memang selama delapan tahun terakhir telah berjuang menuntaskan Kuliahnya. Oleh karena itu yang paling cocok untuk Park Shin Hye adalah Bekerja Sambil Kuliah.

Perjuangan Artis Pinnochio ini ini nampaknay telah terbayar. Bagaimana tidak setelah Kuliah  yang sempat molor ini, Park Shin Hye akhirnya sukses meraih gelarnya dari bangku Kuliah. Park Shin Hye mendapat gelar Sarjananya dari Departeman Drama dan Teater Universitas Chungang.

park shin hye 5
copyright ©newsway

Demi memperoleh gelarnya ini Park Shin Hye membutuhkan waktu selama delapan tahun.  Shin Hye tampak kulaih sejak tahun 2008 bulan ini Park Shin Hye akan dilaksakanakn tepatnay pad 15 Februari mendatang .

Hal ini mendapatkan konfirmasi dari sang Agensi yakni  S.A.L.T Entertaiment mengenai Kelulusan dari sang artisnya Park Shin Hye. Ia mengatakan bahwa  sampai dengan saat ini masih belum ada keteranganpasti perlihat keikutsertaan Park Shin Hye dalam menghadiri wisudanya. Apalagi saat februari nanti Park Shin Hye akan ada kegiatan di Luar Negeri.

park shin hye 6
copyright ©SBS/pit

Seperti yang dikatehui waktu depalan tahun merupakan waktu yang tak sebentar untuk berkuliah. Waktu normal untuk mengenyam bangku kuliah adalah selama 4 tahun namun karena padatnya pekerjaan membuat park Shin Hye Mengorbankan waktu kuliahnya hingga molor delapan tahun.

Namun acungan dua jempol tentu layak diberilkan kepada Park Shin Hye yang sudah menuntaskan kuliahnya tersebut. Apalagi di tengah banyak kegiatan keartisan yang selalu ia jalani setiap hari. Apalagi Shin Hye masih peduli pada pendidikannya walau ia sudah menjadi idola Korea papan atas.

Sementara itu Aktir Lee Jong Suk ternyata tak hanya memiliki wajah tampan, inamun ia juga memiliki hat yangt mulia. Baru – baru ini Lee Jong Suk terlihat mengadiri kampanye yang digagas oleh UNICEF. Lee Jong Suk menjalani Pemotretan yang  kemudian pendapatan tersebut langsung disumbangkan untuk UNICEF yang kemudian akan disalurkan ke Pihak yang membutuhkan.

lee jong suk park shin hye
copyright ©soompi

Menegaskan jika perbuatannya tak berhenti di sini Lee Jong Suk ingin di masa depan dapat membantu anak – anak di seluruh dunai lewat UNICEF.  Tak hanya Lee Jong Suk UNICEF banyak mengajak Artis Korea lain seperti Sehun EXO, Irene Red Velvet untuk berpartisipasi.

BACA JUGA : Rajai Boy Grup Korea, BigBang Kantongi 200 Juta Viewers Youtube. Wow !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY