Tutup Acara, Leeteuk Super Junior “Assalamualaikum”!

0
1538
Copyright © okezone

Tutup Acara, Leeteuk Super Junior “Assalamualaikum”!

Indowarta.com – Belum lama ini Leeteuk Super Junior didapuk untuk menjadi pembawa acara Asia Song Festival 2017. Dalam acara bergengsi tersebutt, sang leader Super Junior  ini tampil ditemani oleh Jackson GOT7.

Yang paling menarik, ketika acara terbesar di Asia itu hampir memasuki acara terakhir, Leeteuk pun mengucapkan “Assalamualaikum”. Dirinya mengucapkan itu tepat ketika artis Indonesia Shae diperkenankan untuk ke atas panggung.

“From Indonesia, Shae, assalamuaikum, terima kasih” Ucap Leeteuk di Busan Asian Main Stadium, Korea Selatan, beberapa waktu yang lalu. Tak hanya ketika bertemu dengan Shae saja lo, pria tampan itu pun kembali mengucap Assalamuaikum da kata terimakasih saat dirinya menutup acara Asia Song Festival 2017 tersebut.

BACA JUGA: Ucapan Assalamualaikum dari Eunhyuk Super Junior yang Bikin Fans Histeris!

“Kalau aku nggak salah dengar pembawa acaranya bilang ‘assalamualaikum’” Kata pelantun lagu sayang tersebut usai turun dari panggung megah Asia Song Festival 2017.

Copyright © liputan6

Selain itu Shae juga mengungkapkan rasa kagumnya atas penampilan K-Pop Exo di panggung Asia Song Festival 2017. Shae menilai selain wajahnya yang tampan, namun para personel mampu menunjukkan performa yang sangat memukau. Saking asyiknya, Shae sempar joget-joget. “Aku sampai joget-joget di backstage tadi. Asyik banget lagunya dan mereka keren banget,” katanya.

BACA JUGA: Sepulangnya Wamil, Siwon Super Junior Langsung Jadi Relawan!

Sepertinya bukan hal yang mengherankan lagi jika para penonton sering mendengar kata-kata tersebut. Bukan tanpa alasan, sebab Leeteuk Super Junior punya banyak fans setia dari Indonesia.

Sementara itu Suju kabarnya akan kembali meraimaikan dunia musik pada bulan November mendatang, usai dua tahun vakum. Dari 11 personel, tujuh diantaranya sudah menyelesaikan wamil dan akan meluncurkan lagu pada 6 November mendatang.

Namun sayang, meski Kangin dan Sungmin telah melaksanakan wamil namun mereka tidak ikut berpartisipasi. Sungmin mendapat banyak kritikan pedas dari para fans lantaran dianggap kurang berkomunikasi. Sedangkan Kangin masih terlibat kasus.

Sedangkan Kyuhyun dan Ryewook masih menjalani wajib militer. Sampai saat ini belum ada informasi terkait judul album, konsep, serta daftar lagu mereka. Leeteuk Super Junior debut tahun 2006 silam. Berkat single ‘Sorry, Sorry”, grup asuhan SM Entertainment ini mendapatkan pengakuan internasional.

BACA JUGA: Dukungan SNSD Untuk Red Velvet Ini Bikin Fans Kagum!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY