Kim Soo Hyun Susul Lee Min Ho Wamil Tahun Ini!

0
1155
Kim Soo Hyun 1
copyright ©liputan6

Kim Soo Hyun Susul Lee Min Ho Wamil Tahun Ini!

Indowarta.com –  Sepertinya di tahun ini bisa saja dikatakan sebagai momen menyedihkan bagi para penggemar drama Korea. Sebab sederet aktor terkenal dengan bakat akting memukau serta wajah tampan dijadwalkan untuk melaksanakan tugas negara atau wajib militer.

Seperti yang diketahui, beberapa aktor populer yang sudah melaksanakan wamil diantaranya adalah Kang Ha Neul, Ji Chang Wook, Siwan, dan Lee Min Ho.

Dan tak akan lama lagi fans pun kembali merasa sedih lantaran ada satu aktor lagi yang harus vakum sementara waktu di dunia hiburan untuk melaksanakan kewajibannya sebagai pria Korea Selatan. Aktor tersebut dikenal sejak ikut membintangi Moon Embraces The Sun dan Man From The Star, dia adalah Kim Soo Hyun.

BACA JUGA: Film Real Sulli dan Kim Soo Hyun Diberi Label 19+ Ada Adegan Tanpa Busana?

Soo Hyun lahir pada 16 Februari 1988 dan kini sudah berusia 29 tahun. Di usia tersebut tentu dirinya sudah tak bisa lagi untuk mengundur jadwal wamil. Kabar terkait dirinya akan menjalankan wajib militer pun sudah tercium sejak beberapa bulan yang lalu.

Copyright ©Teen

Dan akhirnya pihak agensi KeyEast Entertainment pun telah mengumumkan bahwa sang artis akan menjalankan wamil dalam waktu dekat. Pihak agensi yang menaungi Soo Hyun, mengatakan bahwa artisnya itu akan berangkat pada tanggal 23 Oktober 2017 mendatang. Dan Soo Hyun tidak menggelar konferensi pers maupun acara untuk perpisahan.

BACA JUGA: Sulli dan Kim Soo Hyun Lakukan Adegan Percintaan Sebanyak Dua Kali!

“Kim Soo Hyun akan melaksanakan wajib militer sebagai tentara aktif pada tanggal 23 Oktober mendatang. Karena dia melaksanakan kewajibannya sebagai warga negara Korea Selatan, Kim Soo Hyun memutuskan masuk militer secara diam-diam tanpa konferensi pers atau acara perpisahan resmi” Ujar pihak agensi KeyEast Entertainment pada hari Kamis tanggal 28 September 2017, seperti yang di lansir oleh Soompi.

Pihak agensi menambahkan pria berusia 29 tahun ini akan menjalani pelatihan dasar kemiliteran di pusat rekrutmen tentara. Setelah itu ia akan melaksanakan wajib militer kurang lebih selama 21 bulan.

Tentunya pengumuman ini langsung membuat sedih para penggemar. Meski sedih, mereka terus mendoakan agar Kim Soo Hyun menjalani wamil dengan baik dan kembali sebagai pria sejati Negeri Ginseng tersebut.

BACA JUGA: Dibintangi Sulli dan Kim Soo Hyun, Film ‘Real’ Masuk dalam Deretan Film Korea Terburuk!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY