Usai Rehabilitasi, Ello Akan Lamar Aurelie Moeremans?

0
796
Copyright ©Popmagz

Usai Rehabilitasi, Ello Akan Lamar Aurelie Moeremans?

Indowarta.com – Aurelie Moeremans rupanya telah berjanji untuk tetap setia dengan kekasihnya, Ello yang sat ini tengah menjalaniproses rehabilitasi di RSKO Cibubur. Seperti yang diketahui, pemilik nama asli Marcello Tahitoe itu ditangkap pihak berwajib terkait penyalahgunaan narkotika beberapa waktu lalu.

Sebagai seorang keksih, Aurelie tentu berusaha akan selalu mendukung Ello. Bahkan ia rela menantikan kekasihnya itu menyelesaikan proses hukum.  Terkait hal ini, Chris Sam Siwu selaku kuasa hukum Ello menegaskan terkait sikap Aurelie. Chris pun mengatakan kalau Aurelie terus memberikan dukungan pada Ello apapun yang terjadi.

 “Kekasihnya Marcello juga sudah men-support, apa pun yang terjadi dia akan setia sama Marcello,” ungkap Chris seperti yang dilansir oleh Kompas, pada hari Selasa, 15 Agustus 2017.

Baca Juga Makna Dibalik Tato 4:20 Di Tangan Ello, Ini Artinya!

Sementara itu saat menjenguk pelantun ‘Masih Ada’ beberapa waktu lalu, Aurel mengaku sempat ada pembicaraan serius. Yakni perihal pernikahan usai sang kekasih menjalai proses rehabilitasi. Ya, desas desus soal keseriusan hubungan sejoli ini memang santer terdengar.

Copyright ©cumicumi

Dilansir dari Bintang.com, Jumat (29/7), “Doain saja ya, sebenarnya ada omongan ke sana (menikah) cuma belum tahu kapan dan dimana, serta segala macamnya. Jadi, doain saja deh,” ujarnya.

Kendati msih terlihat malu-malu mengungkapkan kepastian rencana pernikahan tersebut, namun Aurel tersirat bakal mematangkan pmbicaraan pernikahan tersebut dengan pihak keluarga. Lagi-lagi Aurel meminta untuk di doakan untuk yang terbaik buat dia.

Selain membicarakan rencana untuk naik pelaminan usai menjalani proses rehabilitasi, Aurel juga mengungkapkan keinginan sang kekasih untuk menyeleaikan proses hukumnya. Aurel juga mengatakan kalau sang kekasih ingin bertandang ke Bali.

Baca Juga Berstatus Tersangka, Ello Terancam Hukuman Maksimal 12 Tahun Kurungan!

Kesetiaan Aurelie Moeremans pada Ello ini sempat menjadi perbincangan di media sosial. Banyak yang memuji sikap Aurel terhadap kekasihnya tersebut. Saat ini Aurel tengah disibukkan dengan sejumlah jadwal syuting dan promosi film layar lebarnya.

Selain mendapatkan dukungan dari sang pacar, Ello rupanya juga mendapatkan dukungan dari pihak keluarga agar ia bisa sembuh dari ketrgantungan obat-obatan terlarang itu. Meski saat ini ia menyandang status tersangka, namun menurut Aurel tidak ada yang berubah dari kekasihnya itu.

Baca Juga Aurelie Moeremans Setia Dampingi Ello Ketergantungan Obat!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY