Tanggapan Agnez Mo Soal Pro Kontra Video Klip Long As I Get Paid!

0
1482
Copyright ©youtube

Tanggapan Agnez Mo Soal Pro Kontra Video Klip Long As I Get Paid!

Indowarta.com – Beragam reaksi baik pro dan kontra muncul menanggapi video klip Agnez Mo yang berjudul Long As I Get Paid. Kendati banyak yang mendukung, namun tetap saja ada yang mencibir lantaran konsepnya yang dinilai terlalu berani.

Menanggapi hal itu, Agnez sepertinya enggan terlalu ambil pusing dengan cibiran yang dilontarkan kepada dirinya. Bahkan dia mengaku hanya ingin berusaha untuk jujur dalam berkarya serta berdasarkan apa yng dirasakannya.

Saat peluncuran Vivo 7+, di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat pada Kamis (28/9) malam,Agnez mengatakan, “adi mau itu ada kontroversi apa tidak, yang paling penting saya jujur menulis story board-nya apa yang saya rasakan pada saat saya mendengar lagu.”

Baca Juga Gaun Agnez Mo Pakai dalam MV Long As I Get Paid Ternyata Bekas Evi Masamba!

Agnez Mo tak ingin terkungkung saat berkarya, Cuma karena mendengar ocehan orang lain. Apalagi jika sudah bicara soal seni. Begitu pu dengan video klip Long As I Get Pait miliknya itu.  menurutnya semua itu telah ia pikirkan dengan matang.

Copyright ©Instagram/agnezmo

“Pada saat saya mendengarnya, menulis lagunya dan lagi rekaman, saya sudah mikir visualnya seperti apa. Jadi total package-nya harus ada, termasuk dengan visualnya,” jelasnya.

Terlepas dari pro dan kontra yang muncul, Agnez telah membuktikan totalitasnya sebagai musisi bertaraf internasioanal. Terbukti, video klip Long As I Get Paid miliknya tersebut masuk dalam jajaran trending di Youtube dan menembus 6,7 juta penonton.

Menanggapi video klip yang jadi trending di Youtube, Agnez Mo bersyukur dan mengaku sangat senang. “Mungkin karena fans aja sing yang luar biasa. Puji Tuhan mereka bisa senang dengan video klipnya,” ujarnya.

Baca Juga 3 Hari, Video Youtube Agnez Mo Tembus 4,3 Juta Penonton!

Totalitas seakan menjadi bagaian dari kekasih Wijaya Saputra  tersebut dalam berkarya. Baik untuk urusan membuat video klip, menciptakan lagu, maupun dalam menampilkan aksi panggung secara langsung.

Ditambahkan Agnez, penggarapan video klip Long I Get As Paid itu terbilang memakan waktu cukup lama. Pengambilan gambar video klip sendiri berlokasi di sebuah vila mewah di Kawasan Malibu, Long Angeles, Amerika Serikat. Agnez memang dikenal sebagai salah satu penyanyi yang selalu total di setiap penampilannya.

Baca Juga Busana Agnez Mo di Video Klip Mirip dengan Evi Masamba?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY