Kenapa Lee Min Ho dan Wanna One Tak Ikut Yoona SNSD Ke Indonesia?

0
2125
Lee Min Ho tampan
Copyright ©Pinterest

Kenapa Lee Min Ho dan Wanna One Tak Ikut Yoona SNSD Ke Indonesia?

indowarta.com– Sebagai salah satu dari brand ambassador dari produk Innisfree, ternyata sosok Yoona SNSD bukanlah satu – satunya lho. Bintang Korea lain yang memiliki kedudukan setara dengan Yoona adalah Lee Min Ho dan juga Wanna One.

baca juga: Lee Min Ho Belikan Rumah Mewah untuk Suzy Miss A?

Namun sayang sekali pada kesempatan saat pihak Innisfree Indonesia sedang mengadakan promosinya, yaitu lounching Jeju Volcanic Color Clay Mask, pada kesempatan kali ini hanya Yoona SNSD yang dapat hadir. Sementara Lee Min Ho dan Wanna One tidak ikut bersamanya.

Padahal selama ini kedua sosok tersebut juga cukup menjadi perhatian publik lantaran pesona mereka. Terkait dengan hal ini, banyak penggemar yang penasaran kenapa Lee Min Ho dan Wanna One tidak turut hadir di Indonesia.

yoona innisfree
Copyright ©tabloidbintang

Menanggapi hal ini, Rizkia selaku Assistant Public Relations Manager Innisfree Indonesia menjelaskan jika biasanya sosok Lee Min Ho atau Yoona memang akan muncul saat product Innisfree muncul di suatu negara.

Mengingat keduanya merupakan brand Ambassador dari product tersebut. Namun pada kesempatan kali ini sosok Lee Min Ho tidak dapat diusung lantaran sedang menjalani wajib militernya sejak bulan Mei 2017 yang lalu.

Baca juga: Begini Cara Lee Min Ho Ungkap Rasa Cinta Ke Suzy Miss A!

Sementara untuk sosok Wanna One sendiri yang juga tidak dapat hadir lantaran memiliki kondisi yang berbeda. Pasalnya Wanna One merupakan brans ambassador hanya untuk cabang Korea Selatan saja bukan untuk global seperti kekasih Suzy Miss A dan juga Yoona SNSD tersebut.

Karena itu, Wanna One hanya fokus pada product Volcanis Color Clay Mask dan eksklusif di Korea Selatan saja. meskipun begitu, Rizkia juga mengungkapkan tentang ada kemungkinan suatu saat Wanna One bisa menyusul kedua brand ambassador global tersebut.

Namun tidak untuk saat ini. nah karena alasan inilah Lee Min Ho dan Wanna One tidak turut hadir bersaa Yoona SNSD dalam acara launching product Innisfree di Indonesia. Bagi para penggemar juga tidak perlu cemas, jika wajib militer Min Ho sudah selesai, pasti sosoknya akan muncul lagi dihadapan penggemar.

Baca juga: Ungkapan Rindu Dari Fans Saat Lee Min Ho Wamil!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY