Citra Kirana Akhirnya Bongkar Hubungannya dengan Ali Syakieb!

0
2863
Copyright ©Instagram/citraciki

Citra Kirana Akhirnya Bongkar Hubungannya dengan Ali Syakieb!

indowarta.com – Aktris cantik Citra Kirana sebelumnya ia merupakan mantan kekasih dari aktor bernama Ali Syakieb. Mereka sudah cukup lama dikabarkan putus. Dan bahkan beberapa waktu waktu lalu Citra Kirana ini sempat digosipkan menjalin kedekatan dengan Andi Arsyil.

Kedekatan Andi Arsyil dan Citra Kirana ini tidak terlepas dari judul sinetron yang mereka perankan. Namun kabar tersebut menguap begitu saja, dan kini pun juga sudah tidak ada gosip kedekatan mereka lagi.

Baca juga: Kepergok Video Call Ali Syakieb, Citra Kirana Beneran Balikan?

Dan kini justru Citra Kirana dikabarkan telah menjalin kedekatan kembali dengan mantan kekasihnya yakni Ali Syakieb. Hal ini diawali dari Citra yang memposting foto kebersamaanya dengan sang mantan di Instagram, sehingga rumor CLBK kepada mereka pun kembali berhembus.

Namun, saat ditanya kebar kedekatannya dengan Ali Syakieb kembali, nampak Citra Kirana ini sedikit malu-malu menjawabnya.

Copyright ©Instagram/citraciki

“Ya hubungannya baik aja. Ya gitu. dekat. Cie, mau tau banget ya, kepo,” kata Citra Kirana dikutip dari Tablidbintang.

Baca juga: Awas CLBK, Citra Kirana Ikut Promosikan Bisnis Kue Ali Syakieb Lho!

Citra mengatakan, jika foto yang ia bagikan ke instagram kemarin itu merupakan saat dirinya kebetulan sedang berolahraga bareng Ali Syakieb di Bandung. Dan perlu diketahui jika Citra Kirana ini memiliki kegemaran yakni berolahraga lari.

“Aku emang suka banget lari kan. Jadi sekarang aku lagi menekuni dunia lari. Ya aku ingin ngajak orang-orang terdekatku untuk hidup sehat juga. Jadi aku ajak teman-temanku. Kebetulan waktu itu Ali juga ada di Bandung kan. Dan dia (Ali) suka banget olahraga. Jadi pas diajakin olahraga dia smangat,” ucap Citra Kirana.

Lalu Citra Kirana juga menambahkan, jika foto kebersmaaan dengan Ali Syakieb bukanlah semata ingin membuktikan kedekatan dirinya kembali dengan Ali Syakieb.

“Ya enggak sih. Aku kalau di Instagram ada yang mau aku update, ya aku update. Kalau enggak ada ya udah,” tandas Citra Kirana.

Baca juga: Temani Citra Kirana Lari Sore, Celana Ali Syakieb Bikin Salah Fokus!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY