3 Bulan di Rehabilitasi, Begini Kondisi Ammar Zoni Sekarang!

0
1413
Ammar Zoni
Copyright©Detikhot

3 Bulan di Rehabilitasi, Begini Kondisi Ammar Zoni Sekarang!

indowarta.com– Sudah berjalan selama 3 bulan lamanya menjalani rehabilitasi setelah tertangkap mengkonsumsi obat terlarang. Kini kondisi Ammar Zoni dikabarkan semakin membaik dan mengalami perkembangan yang positif.

Baca: Bukan Di RSKO, Ammar Zoni Pilih Rehab di BNN!

Seperti yang diungkapkan oleh kuasa hukum Ammar Zoni yang bernama Jhon Mathias hari ini 2 Oktober 2017. Jhon menyatakan jika kliennya juga dalam keadaan sehat dan sudah memiliki keinginan untuk berubah menjadi lebih baik.

Sejak menjalani rehabilitasi di Lido, Jawa Barat milik BNN dan akhirnya dipindahkan ke rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta. Kekasih Ranty Maria ini sempat mengalami gangguan tidur.

Namun, menurut keterangan yang diberikan Jhon dalam kesempatan ini, kondisi Ammar Zoni kini sudah tidak lagi seperti itu. bahkan waktu istirahat Zoni juga sudah mulai teratur dan juga normal. Sebelumnya, pesinetron 24 tahun itu menyatakan jika ia mengkonsumsi obat terlarang memang untuk menghilangkan gangguan tidur.

Ammar Zoni
Copyright©Tabloidbintang

Sementara itu, Ammar Zoni ditangkap pihak kepolisian terkait kasus  obat terlarang pada awal bulan juli 2017 yang lalu. Dalam penangkapannya, pihak kepolisian juga berhasil mengamankan satu toples obat terlarang dengan berat 39,1 gram.

Tidak hanya itu, beberapa benda yang diduga merupakan alat untuk mengkonsumsi obat terlarang itu juga ikut serta dibawa untuk dijadikan barang bukti. Tidak lama setelah penangkapan, Ammar Zoni dinyatakan positif mengkonsumsi barang haram tersebut.

baca juga : Ranty Maria Beberkan Kabar Ammar Zoni Setelah Ditangkap Polisi!

Karena itulah, akhirnya Ammar Zoni dibawa ke pusat rehabilitasi milik pihak BNN di Lido, Jawa Barat sebelum akhirnya dipindahkan ke Rumah Sakit ketergantungan Obat di kawasan Cibubur, Jakarta satu bulan terakhir ini.

Ammar Zoni merupakan salah satu korban dari kasus obat terlarang yang beberaapa bulan belakangan ini memang menjadi target pihak kepolisian. Beberapa selebriti lain juga telah diamankan lantaran kasus yang sama.

Sebut saja Pretty Asmara, Tora Sudiro yang sudah selesai menjalani rehabilitasinya, kemudian Iwa K dan sejumlah selebriti lainnya. Terkait aksi kepolisian ini ternyata memang sudah direncanakan, bahkan sampai saat ini pihak polisi masih aktif mencari selebriti lain yang di duga merupakan pengguna obat terlarang.

Baca Juga :  Ammar Zoni Akan Jalani Sidang Perdana Mulai Minggu Depan?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY