Sekali Undangan Event, Bayaran Lee Min Ho Sampai Belasan Miliar?

0
946
Lee Min Ho terbaru
Copyright ©The Chosun Ilbo

Sekali Undangan Event, Bayaran Lee Min Ho Sampai Belasan Miliar?

Indowarta.com Hiburan – Fantastis!! Kabar menarik untuk anda dalam mengetahui gaji seorang aktor populer yaitu Lee Min Ho. Dimana dia merupakan salah satu bintang Korea populer yang bersaing dengan Song Joong Ki dan Park Bo Gum.

Lee Min Ho memiliki bayaran yang sungguh tinggi dalam satu kali penampilannya. Pernah tidak anda penasaran dengan tarif dalam satu kali tampil untuk kekasih Suzy Miss A ini?

Baca Juga Jelang Menikah, Song Hye Kyo Nampak Kelelahan!

Ada sebuah program yang telah tayang di Channel A, bahwa mereka telah membahas tentang tarif sang bintang Korea populer itu dalam satu kali hadiri event atau acara. Dan artis itu adalah Lee Min Ho yang dibilang memiliki tarif cukup tinggi.

Perlu anda ketahui kalau Lee Min Ho ini dalam menghadiri acara dan tampil dengan durasi yang cukup pendek dan juga bukan fanmeeting tarif gajinya belasan miliar. Wow Daebak!!! Diketahui bahwa dia memiliki gaji sekitar 900 juta Won atau Rp 10.6 miliar.

Lee Min Ho dan Channel A
Copyright ©Channel A

Flashback bahwa dalam beberapa tahun lalu kekasih Suzy ini telah hadiri sebuah acara di Hong Kong. Meskipun yang diharapkan tampil sebentar saja, dimana jadwal sang aktor selalu padat. Tetapi dimana pihak penyelenggara benar-benar kedatangan aktor dari drama Legend Of The Blue Sea ini pada awalnya carter jet pribadi.

Baca Juga Merdunya Suara DO EXO Saat Nyanyi di Pernikahan Kim Ki Bang!

Dengan adanya Lee Min Ho dengan gaji fantastik itu telah didatangi dengan privat Jet dan hal tersebut tidak merugikan. Kenapa? Karena terdapat perkiraan dari penyelenggara dimana mereka akan mendapatkan keuntungan hingga 10 miliar Won atau Rp 117.92 miliar.

Dari pihak agensi dari sang Hallyu memang tidak bisa mengungkapkan berapa bayaran secara pasti untuk sang aktor. Meski demikian mereka telah akui kalau tarif Lee Min Ho ini memang tergolong spektakuler.

Adapun penjelasan dari agensi MYM yang sudah dikutip Koreaboo,”Tidak ada standar pasti untuk tarif penampilannya. Dia juga tidak terlalu sering menghadiri event, dan kami tidak pernah memutuskan jadwalnya berdasarkan bayaran tampil. Tetapi memang harusnya memiliki nilai yang sudah ditawarkan benar-benar tinggi.”

Baca Juga Sinopsis Drama Korea While You Were Sleeping Episode 4 Part 2: Kecemasan Jae-chan Karena Adiknya Dibawa Polisi

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY