Tsania Marwa Tulis Pesan Emosional Usai Atalarik Syah Ajukan Banding!

0
989
Copyright ©Instagram/tsaniamarwa54

Tsania Marwa Tulis Pesan Emosional Usai Atalarik Syah Ajukan Banding!

Indowarta.com – Gugatan cerai dari Tsania Marwa untuk Atalarik Syah telah dikabulkan pihak Majelis Hakim Pengadilan Agama Cibinong, jawa Barat, pada tanggal 15 Agustus 2017 lalu. Namun, ada kabar yang mengejutkan dimana aktor yang kerap disapa Arik tersebut telah mengajukan banding atas keputusan itu. Wah kenapa ya?

Hal ini diketahui dari postingan Tsania Marwa pada sosial media instagram pribadi miliknya. Dimana aktris cantik tersebut telah mendapatkan Surat Pemberitahuan Pernyataan Banding yang diberikan oleh Atalarik Syah tersebut pada hari Jum’at (29/9/17) kemarin.

Baca juga: Tsania Marwa Nampak Makin Kurusan Usai Perceraian dengan Atalarik Syah!

Dan terkait hal tersebut, Tsania Marwa pun dengan tegas mempertanyakan kepurusan dari mantan suaminya tersebut. dan terkait hal tersebut, Tsania Marwa ini pun langsung mengungah sebuah postingan emosional terkait banding yang diajukan oleh Arik tersebut.

Copyright ©Instagram/

Setelah itu, Tsania Marwa ini juga menyinggung tindakan dari Arik yang membawa putra pertamanya yani Syarif bertemu dengan seorang Psikolog. Selain itu, Aktris berusia 26 tahun itu juga telah membagikan video yang berisi rekaman suara dirinya ketiak bertemu dengan anak keduanya yakni Shabira.

Baca juga: Tsania Marwa Hanya Diberi Waktu 1.5 Jam Untuk Bertemu Buah Hati!

“Aisyah Shabira. Maafin Umi bilang “shooting”. Umi terpaksa bohong, karena ada syarat kalau mau ketemu kalian, Umi harus setuju dengan perjanjian yang mengharuskan pada hari itu kamu dan Syarif tidak bisa pulang sama Umi,” kata Tsania.

Melihat postingan Instagram dari Tsania Marwa tersebut, para netizen pun mereasa prihatin dan memberikan dukungan kepadanya.

“Sabarr mba tsania….ingat bellajarlah dari bunda Maia Estianty yg slalu sabbar menanti anak2’a…setelah besar anak2lah yg akan mencari ibu’a,” celetuk netizen.

“Sabar mbak masyallah,” seru netizen lain.

“Sabar ya mba @tsaniamarwa54 …suatu saat pasti berkumpul lagi sm ank2nya” tulis netizen

“Sediih sekali denger shabira bilang ikuttt.. Hati ibu mana yg tdk sedih. Smg Allah mempersatukan ibu dan ank2 nya kembali. Aamiin” kata netizen.

Baca juga: Anak Dibawa Ke Psikolog, Tsania Marwa Meradang!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY