Agnez Mo Langsung Jadi Sorotan Media AS Usai Rilis Video Klip!

0
1774
Copyright ©jawa pos

Agnez Mo Langsung Jadi Sorotan Media AS Usai Rilis Video Klip!

Indowarta.com –  Belum lama ini Agnez Mo telah resmi merilis single terbarunya berjudul Long As I Get Paid. Terhitung sudah satu pekan sejak diluncurkan pada tanggal 22 September 2017 lalu, video klipnya pun sudah di tonton lebih dari 9 juta kali.

Tentunya single Internasional kedua milik Agnez tidak hanya sukses mencuri perahtian publik dalam negeri, namun juga luar negeri. Salah satu media Amerika Serikat yang ikut memberitakan tentang Agnez adalah media Hollywood Life.

“Kami terobsesi dengan video terbaru @agnezmo ‘Long As I Get Paid’,” Tulis media tersebut sembari mengarahkan para pembacanya untuk ikut menyaksikan video klip lagu terbaru Agnez. Tahu bahwa dirinya mendapat perhatian lebih dari media internasional, tentunya membuat wanita cantik kelahiran Jakarta ini merasa begitu senang.

BACA JUGA: Tanggapan Agnez Mo Soal Pro Kontra Video Klip Long As I Get Paid!

Menurutnya ini menjadi sebuah penyemangat dalam penampilannya bersama para tim. “Terima kasih untuk cintanyaa!! Ini menjadi penyemangat penampilanku besok dengan timku,” Kata Agnez.

Copyright ©Instagram/Agnez Mo

Tidak hanya itu saja, media Amerika Serikat itupun juga kembali mengunggah sebuah tulisan menarik yakni berisi tentang lima hal tentang Agnez Mo. Dalam tulisan tersebut menceritakan tentang awal Agnez merintis karirnya di dunia musik yang dimulai dari penyanyi cilik.

BACA JUGA: Busana Agnez Mo di Video Klip Mirip dengan Evi Masamba?

“Agnez Mo: 5 Hal yang Harus Kamu Ketahui Tentang Si Penyanyi Seksi & Bertalenta” Itulah judul yang dituliskan pada halaman website Hollywoodlife.com beberapa waktu lalu.

Sementara itu, kekasih Wijaya Saputra ini menuturkan bahwa single terbarunya memiliki kesan beda dari single internasional sebelumnya. Karena hal itulah Agnez sangat serius dalam menggarap project terbarunya itu.

“Menurutku bukan beda ya, mungkin lebih berani untuk look different. Tapi bukan hanya dibilang beda, tapi itu kan seni jadi harus lebih bebas, istilahnya free from the earth gitu lah,” Ungkap wanita cantik berusia 31 tahun tersebut.

Agnez Mo sendiri memang sengaja memadukan konsep tradisional dengan konsep modern agar penonton tak merasa bosan. Dan sebisa mungkin dirinya menyuguhkan konsep tradisional dengan cara beda. Diketahui, hingga kini video klip Long As I Get Paid masih menjadi trending urutan nomer 8 di Youtube.

BACA JUGA: Gaun Agnez Mo Pakai dalam MV Long As I Get Paid Ternyata Bekas Evi Masamba!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY