Lee Min Ho Siapkan diri Akting Bareng Na Eun A Pink di Film Horror!

0
1255
Lee Min Ho II
Copyright ©Jpopasia

Lee Min Ho Siapkan diri Akting Bareng Na Eun A Pink di Film Horror!

indowarta.com– Saat ini Lee Min Ho (II) sedang disibukkan oleh kegiatan syuting drama yang berjudul “Hospital Ship” yang dibintangi oleh Ha Ji Won. Dalam drama kali ini, Min Ho memang hadir hanya sebagai cameo saja, namun kehadirannya cukup dinantikan oleh para penggemar.

baca juga : Syuting Drama Korea Baru, Lee Jong Suk pamer Selfie Bareng Bintang Goblin Ini!

Pada bulan November 2017 mendatang, Lee Min Ho telah siap untuk menjalani proses syuting film terbarunya yang bergenre horror. Kali ini aktor muda nan taampak tersebut akan beradu akting dengan aktris cantik Na Eun A Pink.

Kabar bergabungnya sosol Lee Min Ho ini juga sudah dikonfirmasi oleh pihak tim produksi film horror yang bertajuk “Woman’s Wail” tersebut. mengingat jadwal syuting perdana telah semakin dekat. Karena itu semua pemain yang penting juga harus mempersiapkan diri.

Dalam film ini nanti, Min Ho memiliki peran yang tidak terlalu besar, namun tetap saja berpengaruh terhadap jalan cerita film tersebut. Untuk Min Ho sendiri, film “Woman’s Wail” ini merupakan film comeback dirinya ke layar lebar.

Lee Min Ho dan na eun pink
Copyright ©wowkeren

Terakhir kali menunjukkan aktingnya di layar lebar adalah pada tahun 2016 yang lalu. Saat itu Lee Min Ho membintangi film yang berjudul “Time Renegades”. Sebelumnya, ia juga sempat membintangi sejumlah film lain bersama sejumlah aktor keren lainnya.

Seperti “Running Man” yang dibintangi oleh Shin Ha Kyun, kemudian ada juga film yang berjudul “Howling” yang dibintangi Song Kang Ho. Jadi film bergenre horror kali ini akan menjadi film selanjutnya yang memiliki kesan tersendiri untuk Lee Min Ho.

Baca Juga : Sekali Undangan Event, Bayaran Lee Min Ho Sampai Belasan Miliar?

Di sisi lain, film “Woman’s Wail” sendiri merupakan remake dari film horror yang rilis tahun 1986 silam dengan judul yang sama. Menggunakan latar jalan Joseon dengan sejumlah karakter perempuan yang ada di dalam konflik tersebut.

Selain Lee Min Ho dan Na Eun Pink, sejumlah aktris lain yang sudah di konfirmasi adalah Park Joo Mid an juga Son Seon Yoon.

Baca Juga : Goblin Tayang di Global TV, Penonton Kok malah Kecewa!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY