Aditya Zoni Promosi Sinetron Baru, Netizen Rindu Ammar Zoni!

0
9108
Copyright ©Instagram/real_Aditya

Aditya Zoni Promosi Sinetron Baru, Netizen Rindu Ammar Zoni!

Indowarta.com – Seperti yang diketahui, Aditya Zoni merupakan adik kandung pesinetron tampan Ammar Zoni yang kini sudah ikut bergabung di rumah produksi SinemArt. Sebelumnya wajah Aditya tampak muncul di sebuah video terbaru rumah produksi tersebut beberapa waktu yang lalu.

Namun kini kabar pindahnya cowok tampan ini ke SinemArt sudah terjawab. Hal tersebut di ketahui oleh netter melalui sebuah video yang diunggahnya melalui akun media sosial Instagram miliknya. Dalam video yang diunggah, memperlihatkan trailer sinetron terbaru yang dibintangi bertajuk ‘Tuhan Ada di Mana-Mana’.

Di sinetron terbaru yang bakal tayang di stasiun televisi SCTV ini, Aditya akan beradu akting dengan Devi Permata Sari, Cut Memey, hingga Qubil AJ. Tak lupa cowok berwajah tampak inipun menambahkan caption yang intinya sinetron tersebut akan tayang dalam waktu dekat ini. “SOON !!! #ceritabarusctv #9/10 ‘TUHAN ADA DIMANA MANA’,” tulis Aditya.

BACA JUGA: Tayang di Jam Prime Time, Tuhan Ada Dimana Mana Bakalan Saingi Dunia Terbalik?

Aditya dipercaya untuk membawakan peran sebagai pria soleh yang merupakan putra dari pasangan Devi dan Aditya Herpavi. Dikisahkan Aditya Zoni menyukai seorang wanita cantik berjilbab serta soleha (diperankan oleh Betari Ayu).

Copyright ©Instagram/real_Aditya

Namun sayangnya, kedua orang tua gadis cantik itu yang diperankan oleh Qubil dan Memey tampak tak setuju melihat  anaknya dekat dengan Aditya. Meski sang anak juga terlihat suka dengan Aditya.

BACA JUGA: Meski Bikin Penonton Baper, Ini yang Penonton Sesalkan Soal Sinetron Hati yang Memilih!

Alih-alih membahas soal cuplikan trailer sinetron Tuhan Ada di Mana-mana, justru netter dibuat rindu melihat akting kakaknya disinetron. Ya, hingga kini Ammar masih absen tampil di layar kaca sejak dirinya terjerat kasus penyalahgunaan obat-obatan terlarang beberapa waktu lalu.

“Adanya ka @real_aditya1 seenggaknya bisa sedikit mengobati rasa kangen kita ma ka ammar 😊 walau kita tau ka aditya tetaplah ka aditya gak akan berubah menjadi ka ammar “ kata seorang netter. “Sukses trs yaa…dan smoga abang ammar cpt kembali lagii ke layar tv…aamiin” seru netter. “Kalau liat kayak gini jd kangen ammar …. mudah2 han cpet kembali..” sahut netter yang lain. Sementara itu, sinetron Aditya Zoni akan tayang perdana pada tanggal 9 Oktober 2017 mendatang hanya di SCTV

BACA JUGA: Amanda Manopo Nikah di Hati yang Memilih, Rating Kalahkan Berkah Cinta!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY