Nikita Mirzani Kantongi Idenditas Pemfitnahnya!

0
1388
Copyright ©Instagram/nikitamirzanimawardi_17

Nikita Mirzani Kantongi Idenditas Pemfitnahnya!

Indowarta.com – Menanggapi pelaporan dirinya, Nikita Mirzani mengaku telah difitnah oleh seseorang terkait tuduhan pelecehan terhadap Panglima TNI, Jenderal Gatot Nurmantyo melalui akun Twitter. Nikita mayakni ada oknum di balik semua tudingan ini.

Bahkan, wanita yang akrab disapa Niki ini mengaku sudah mengantongi identitas orang yang telah memfitnah dirinya tersebut. Namun, ia menolak untuk memberi tahu siapa orang yang dimaksud tersebut.

“Gue sudah tahu orang yang melakukan. Pertama kali muncul dari seorang akun FB (Facebook) yang dimiliki laki-laki, dan saya sudah memegang identitasnya,” ujarnya.

Baca Juga Saat Nikita Mirzani Potong Foto Roro Fitria dan Matikan Kolom Komentar!

Meski telah dirugikan dari gosip tersebut, janda dua anak ini mengaku sudah memaafkan orang yang memfitnah dirinya meskipun sang pelaku belum ada itikad baik untuk meminta maaf kepada dirinya.

Copyright ©Instagram/nikitamirzanimawardi_17

Mantan istri Sajad Ukra tersebut lebih memaknai kejadian ini sebagai cobaan dari Tuhan agar dirinya bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi. “Gue sudah memaafkan orang yang sudah menjahati dan fitnah gue. Walau orang itu belum minta maaf, ini cobaan lagi dari Tuhan biar gue bisa jadi orang yang lebih sabar ke depannya.”

Dikatakan wanita berusia 31 tahun ini, dirinya saat ini sudah tak aktif lagi menggunakan aplikasi Twitter. Apalagi membuat tweet atau status yang memuat unsur penhinaan terhadap Panglima TNI, Jenderal Gatot Nurmantyo.

Diberitakan sebelumnya, kalau belum lama ini sejumlah advokat di Palembang telah melaporkan Nikita Mirzani ke polisi. Dalam laporannya, Yogi Vitagora selaku juru bicara advokat mengatakan pihaknya tersinggung atas kicauan Nikita di media sosial Twitter.

Baca Juga Mengintip Penampakan Boneka Nikita Mirzani yang Disebut Tak Rusak Saat Diremas!

Di akun Twitter atas nama Niki itu tertulis kalau film G30S/PKI kurang seru. Seharunya Paglima Gatot juga masuk ke lubang buaya pasti seru. Bukan soal nama Gatot secara pribadi, namun juga institusi militer karena menulis kata Panglima.

Selain itu, bersama tim dari advokat Al-Islam dan NKRI menekankan ada beberapa hal yang menjadi pertimbangannya melaporkan artis kontroversial ini.

Selain karena menginggung nama Panglima TNI dan jabatannya, kicauan Nikita Mirzani itu juga telah menyakiti hati putra-putri PKI dan juga keturunan TNI dewasa ini.

Baca Juga Pamer Foto Hot Sensual Diatas Sofa, Nikita Mirzani Kena Kecaman Netizen!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY