Kecantikan Megan Domani Kenakan Hijab di Sinetron Baru Ini Bikin Terpana!

0
3420
Copyright ©Instagram/megandomani410

Kecantikan Megan Domani Kenakan Hijab di Sinetron Baru Ini Bikin Terpana!

Indowarta.com –  Belum lama ini Megan Domani dikabarkan akan membintangi sinetron terbaru bertajuk ‘Anak Masjid.. Dalam sinetron yang juga dibesut rumah produksi SinemArt itu, rupanya penampilan Megan berubah total. Ya, perubahan penampilan yang dilakukan oleh Megan sesuai dengan judul sinetron yang dimainkannya.

Sebab biasanya remaja cantik kelahiran 14 Oktober 2002 ini identik dengan peran anak sekolah dengan penampilan yang super kece. Namun kali ini Megan tampil dalam balutan hijab. Hal tersebut diketahui netizen setelah Megan membagikan sebuah foto di akun media sosial Instagram miliknya.

Dalam unggahan terbarunya tersebut, Megan tampil cantik mengenakan hiiab segi empat warna putih saat dirinya menjalani kegiatan syuting untuk sinetron yang bakal tayang di SCTV tersebut.

BACA JUGA: Peran ‘Labil’ Megan Domani di Sinetron Jodoh yang Tertukar!

Pada foto yang di unggahnya, gadis manis nan imut berusia 14 tahun ini terlihat berpose bersama dua lawan mainnya yakni Emiliano Fernando Cortizo dan Syakir Daulay. Di foto itu, Megan tampak memamerkan senyum ceria bersama dua cowok tampan tersebut.

Copyright ©Instagram/megandomani410

Tak lupa, dalam keterangan fotonya Megan Domani memberikan isyarat bahwa dia terlibat dalam sinetron terbaru SineArt. “Tunggu Kita Segera di #ceritabarusctv” Tulis Megan.

BACA JUGA: Cerita Megan Domani yang Dapatkan ‘Jodoh’ di Sinetron Jodoh yang Tertukar!

Mengejutkan, foto berhijab yang di unggah oleh adik pesinetron Tampan Bryan Domani tersebut langsung menuai respon positif dari netizen. Tak sedikit netzen yang memuji kecantikan Megan ketika mengenakan hijab.

Selain itu, banyak pula netter khususnya fans mengaku dubuat penasaran dengan karakter yang akan dimainkan Megan dalam sinetron Anak Masjid. Tentunya kabar ini membuat netizen semakin penasaran ingin menyaksikan.

Namun sepertinya netizen harus lebih sabar lagi, sebab sinetron yang dibintangi Megan Domani itu kabarnya baru akan tauang pada hari Senin tanggal 9 Oktober 2017 mendatang, tentunya hanya di SCTV.

“Cantik banget megan 😍😍 jadi ga sabar nunggu sinetron nya 😍😍 @[email protected] @emilianocortizo” kata seorang netter. “Meggy cntik imut fresh loh klo brhijab.. Sesuai sm umur jdny… seru netter. “Megan cantik klo berhijab. Tpi cma di sinetron aja… Tpi gw tetap suka dng karya 2 dia semoga sukses terus” sahut netter yang lain.

BACA JUGA: Bukan Natasha Wilona, Ternyata Aliando Dipasangkan dengan Megan Domani di Sinetron Jodoh yang Tertukar!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY