Black Clover Episode 1 Akhirnya Tayang, Anime yang digadang gadang Akan Jadi Pesaing Boruto!

0
1924
Black Clover 2
Copyright ©samehadaku

Black Clover Episode 1 Akhirnya Tayang, Anime yang digadang gadang Akan Jadi Pesaing Boruto!

indowarta.comBlack Clover adalah sebuah serial komik yang kemudian diadaptasi menjadi sebuah anime oleh pihak Studio Pierrot. Pierrot sendiri merupakan sebuah studio yang selama ini sukses menggarap Naruto, Boruto, Bleach dan sejumlah anime terkenal lainnya.

Baca Juga Sinopsis Boruto Episode 20: Siapakah Shin Uchiha, Terwujudkah Reuni Keluarga?

Dapat dikatakan jika sejumlah anime ternama yang sudah dikenal oleh khalayak umum merupakan hasil besutan dari studio yang satu ini. Dan kali ini Black Clover juga akan menjadi karya terbaru dari studio ini. bagi yang belum pernah mengikuti komiknya, tidak perlu khawatir.

Serial Black Clover sendiri merupakan kisah dari dua anak yatim piatu yang memiliki nama Asta dan Yuno. Keduanya memiliki impian yang sama yaitu dapat menjadi Raja Penyihir. Namun sayang ada perbedaan yang begitu terlihat diantara keduanya.

Dimana Yuno yang memiliki kekuatan sihir luar biasa, sementara Asta sama sekali tidak dapat menggunakan sihir apapun. Masalah itu dianggap tidaklah wajar, mengingat semua orang dalam serial ini dapat menggunakan sihir.

Black Clover
Copyright ©samehadaku

Pada episode pertama anime Black Clover, berawal dari adegan yang memperlihatkan adegan flashback ketika Asta dan Yuno ditinggal di depan sebuah gereja. Keduanya ditemukan dan juga dirawat oleh pendeta yang ada di gereja tersebut.

Setelah semakin tumbuh besar, kepribadian Asta dan Yuno dalam serial Black Clover ini begitu berlawanan. Yuno yang memiliki sifat tenang, teliti dan juga pendiam, sementara Asta suka sekali menarik peprhatian orang lain dan banyak bicara.

Baca Juga Sinopsis Boruto Episode 21: Sarada Hampir Dibunuh Oleh Sasuke, Shin Uchiha yang Merepotkan!

Black Clover juga mengisahkan kehidupak keduanya yang memiliki banyak perbedaan lain.  Asta merupakan karakter yang begitu menyebalkan, namun dihadapan para penonton ia begitu baik. Hal itu wajar lantaran Asta dibesarkan tanpa orang tua.

Sedangkan Yuni telah memiliki bakat alami yang begitu luar biasa. Meskioun begitu Asta tidak pernah cemburu ataupun memiliki rasa benci kepadanya. Demi Yuno, Asta sering mempertaruhkan nyawanya dan menganggap sang sahabat sebagai rival untuk menjadi Raja Penyihir.

Penasaran dengan kisah Black Clover selengkapnya ? ikuti terus setiap episodenya ya.

Baca juga :Boruto Episode 22: Sarada Memanglah Anak Karin?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY