Meski The King In Love Gagal, Yoona SNSD Tetap Laris Digaet Main Drama!

0
2823
Copyright ©wowkeren

Meski The King In Love Gagal, Yoona SNSD Tetap Laris Digaet Main Drama!

Indowarta.com – Belum lama ini Yoona SNSD terlihat membintangi drama yang bertajuk, “The King in Love”. Drama yang juga dibintangi oleh Siwan dan Hong Jong Hyun itu sudah tamat pada 19 September lalu.

sayangnya drama MBC tersebut tak begitu populer di Korea. Selain ratingnya yang pas-pasan, popularitasnya pun masih kalah dibandingkan dengan drama-drama hits lainnya. Meski drama ini gagal, rupanya tak mempengaruhi karier Yoona.

Aktris yang sekaligus idol member Girl’s Generation tersebut masih mendapatkan banyak tawaran untuk menjadi pemeran utama dari berbagai drama. Mungkin inikah sebabnya?

Baca Juga Rahasia Cantik dalam 5 Menit Ala Yoona SNSD!

Pertama, meskipun drama ‘The King in Love’ mencetak rating yang rendah, namun Yoona mampu menunjukkan akting yang luar biasa. Memang aktingnya sempat diragukan saat baru debut beberapa tahun lalu, namun hal ini sudah berubah.

Yoona SNSD
Copyright ©YouTube

Aktingnya di drama sageuk ini cukup stabil dan ia memerankan karakternya dengan sempurna. Terlepas dari kualitas dan rating drama, Yoona sukses sebagai pemeran utama.

Kedua, Yoona SNSD merupakan salah satu dari beberapa aktris muda yang mumpuni untuk menjadi pemeran utama. Banyak aktor yang sudah lead material seperti Lee Jong Suk, Kim Soo Hyun, hingga Park Hae Jin. Namun masih sedikit aktris yang mampu memerankan karakter semacam itu.

Ini karena berbagai alasan, tapi bagaimanapun, orang-orang industri drama Korea mengalami masalah karea hal ini. Dalam situasi ini, Yoona SNSD yang memiliki paras cantik dan kemampuan akting oke yang menarik banyak perhatian produser drama.

Terakhir, yakni popularits Yoona di luar negeri. Akhir-akhir ini drama Korea susah sekali mendapat profit pasar domestik. Bagi rumah produksi, satu-satunya cara yakni meraup keuntungan dengan mengekspor drama-drama mereka.

Baca Juga Bikin Kaget Fans, Ini Alasan Yoona SNSD Potong Rambut Pendek!

Jadi, mereka pastinya menggaet bintang hallyu yang sudah populer di dunia. Itulah mebgapa Yoona masih mendapat panggilan cinta drama berbagai drama.

Seperti diketahui, “The King in Love” diadaptasi dari novel berjudul sama yang naskahnya ditulis Song Ji Na (“Healer”). Kisahnya mengulik tentang persahabatan serta konflik cinta segitiga antara Wang Won (Siwan), Wang Rin (Hong Jong Hyun) dan Eun San (Yoona).

Baca Juga Bukan Hanya Pengakuan Netizen, Sosok Ini Juga Ungkap Sikap Rendah Hati Yoona SNSD Lo!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY