KPI Akan Cekal Nikita Mirzani Tampil di TV?

0
4877
Copyright ©Instagram/nikitamirzanimawardi_17

KPI Akan Cekal Nikita Mirzani Tampil di TV?

Indowarta.com – Asosiasi Pengusaha Indonesia Muda menyuarakan protes terhadap artis kontroversial, Nikita Mirzani ke Kantor Komisi Penyiaran Indonesia (KPI). Wanita yang karab disapa Niki ini dilaporkan atas dugaan menghina Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo serta film G30S/PKI melalui akun Twitterny, @NikitaMirzani.

Sam Aliano selaku Ketua Umum PIM, menghimpun suara kekecewaan atas cuitan yang diyakini adalah janda dua anak ini. Sam mengatakan bahwa cuitan tersebut dimaknai sebagai penyebar kebencian dan penghinaan terhadap Panglima TNI, yang harus ditindak segara dan tegas.

“Panglima TNI itu dihormati, kalau ada yang menghina kita bertindak. Kami mendesak pihak KPI mencekal tayangan terhadap siapa pun yang memecah belah bangsa dengan melakukan kegaduhan masyarakat,” ujar SAM di Kantor KPI Jakarta pada Jumat (6/10).

Baca Juga Nikita Mirzani Mengaku Diteror Usai Cuitan Soal Panglima TNI!

Sam serta rekan-rekannya ingin janda Sajad Ukra tersebut dicekal tampil di pertelevisian Indonesia. Ia mengatakan bahwa laporannya ke pihak KPI, agar istitusi berbadan hukum ini dapat bersinergi dengan pihak kepolisian.

Copyright ©Liputan6

Sebelumnya, laporan mengenai cuitan Nikita Mirzani juga telah dilayangkan ke Polda Metro Jaya oleh Gerakan Pemuda Anti Komunis (GEPAK) paa 4 Oktober 2017. Namun, laporan tersebut belum diproses lantaran dianggap bukti tidak kuat.

Dalam pelaporan terhadap Nikita, Gepak dinilai tidak memiliki bukti yang kuat. Maka dri itu, polisi meminta untuk mencari alat bukti yang lebih kuat.

“Kalau boleh ada yang sudah lapor di beberapa tempat dan wilayah di situ, sudah tinggal proses polisi sendiri. Dan, kami ke KPI hanya mendesak tegas agar mencekal Nikita Mirzani apa yang ia lakukan terhadap bala tentara Nasional,” tambah Sam.

Baca Juga Begini Nasib Pelaporan Nikita Mirzani Ke Polisi!

Mereka ingin baik Nikita Mirzani maupun pihak lainnya untuk tidak menyebarkan ujaran kebencian. Sementara itu Niki juga telah menanggapi kasus yang menyeret namanya ini.

Nikita berkilah dan menyatakan bahwa akun tersebut bukanlah akun miliknya. Pernyataan klarifikasi ini telah dikeluarkan oleh Nikita di akun Instagram pribadinya. Nikita juga sudah menyatakan hal itu saat ditelepon oleh pihak GEPAK.

Meski membantah pernah menuis cuitan seperti yang dituduhkan itu di akun Twitternya, namun ia berjanji akan kooperatif jika pihak kepolisian memerlukan kehadirannya nanti untuk diperiksa.

Baca Juga Pelapor Tak Percaya Twitter Nikita Mirzani dihack!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY