Belum Ngaku, Syahrini yang Baru ketahuan di Endorse First Travel dengan Biaya Sampai Rp 1 Miliar!

0
953
Copyright ©detik

Belum Ngaku, Syahrini yang Baru ketahuan di Endorse First Travel dengan Biaya Sampai Rp 1 Miliar!

Indowarta.com – Beberapa waktu lalu masyarakat sempat dihebohkan dengan kasus penipuan agen perjalanan, First Travel yang diketahui milik designer Anniesa Hasibuan. Tak hanya ratusan korban, namun jumlah korban mencapai puluhan ribu.

Saat masih jaya, First Travel gencar melakukan promosi. Bahkan untuk meyakinkan para korban, pihak travel menggaet sejumlah artis kondang Tanah Air. Salah satu yang diketahui pernah di endors yakni Syahrini.

Kini polisi akan terus mendalami keterlibatan sederet artis dalam kasus penipuan dan penggelapan yang dilakukan oleh First Travel. Seperti keterangan yang disampaikan oleh Kepala Bagian Penerangan Umum Divisi Humas Polri, Kombes Pol Martinus Sitompul pada Kamis (5/10).

Baca Juga Minta Diundur, Syahrini Akan Datang Ke Bareskrim Polri Hari Ini!

Ia mengatakan bahwa satu per satu artis yang berkaitan dengan First Travel akan terus didalami. Apa kesimpulan sementara atas keterlbatan sejumlah selebritis ini dengan First Travel?

Martinus sendiri membenatkan ada dugaan empat selebritis yang diduga terlibat. Mulai dari mendiang Julia Perez, Syahrini, Vicky Shu, dan Ria Irawan.

Syahrini
Copyright ©Instagram

Sementara itu, dari hasil pemriksaan penyidik Bareskrim Polri, diketahui jika hubungan kerjasama ada beberapa tipe. Ada yang pertemanan, ada pula endorsement. Untuk saat ini baru nama pelantun I Love You Allah itu yang disebut polisi yang dipakai First Travel untuk endorsement.

Martinus juga mengatakan, “Satu almarhum ya (Julia Perez). Ada empat ya, tapi juga ada karena pertemanan. Kalau yang diendorse yang kita ketahui baru Syahrini”.

Kini, penyidik Bareskrim Polri mnjadwalkan pmeriksaan terhadap artis Ria Irawan terkait kasus ini. Ria Irawan disebut-sebut juga pernah ikut dalam perjalanan umrah yang digelar oleh First Travel. Penyidik ingin mengetahui aliran dana dari First Travel ke Ria Irawan.

Baca Juga Mulai Belajar Masak, Syahrini Siap Lepas Masa Lajang?

“Kita sudah melakukan pemangiilan tapi komunikasi kita kemungkinan pekan depan (diperiksa). Kita ingin lihat perannya apa saja dan apa kompensasi dari peran peran artis ini,” ujarnya.

Martinus mengungkapkan saat ini pihaknya belum mengirimkan surat pemanggilan resmi kepada Ria Irawan. Dalam beberapa pekan terakhir ini, Bareskrim telah memeriksa Syahrini dan Vicky Shu. Pelantun Sesuatu ini akan kembali menjalani pemeriksaan pada Senin pekan depan (9/10).

Baca Juga Setelah Vicky Shu dan Syahrini, Ria Irawan Bakal Dipanggil Polisi Soal First Travel!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY