Dilirik Parpol, Ashanty Maju Pilkada Malang?

0
3157
Ashanty Sudah Bertemu Millendaru Usai Insiden foto Hot Menyebar Luas!
Copyright©KapanLagi

Dilirik Parpol, Ashanty Maju Pilkada Malang?

Indowarta.com – Penyanyi kondang Ashanty dikabarkan sudah dilamar oleh salah satu partai politik untuk pemilihan kepala daerah di Malang, yang akan berlngsung tahun 2018 mendatang. Saat ditemui di kediamannya belum lama ini, ia kembali membantah sekaligus memberikan klarifiksi terkait isu pencalonannya itu.

ibu sambung Aurel Hermansyah ini menegaskan kalau dirinya tak memiliki niat untuk masuk ke dunia politik menyusul jejak sang suami. Namun ia tak membantah kalau beberapa parpol memang sudah mengajak dirinya bekerja sama.

“Enggak ada sama sekali niat masuk dunia politik meskipun aku pernah kuliah mengambil jurusan ilmu politik,” kata Ashanty. Ia memang membenarkan beberapa partai politik sudah mengajak bekerja sama, tapi Ashanty menolak tawaran itu. “Aku bilang memang belum kepikiran saja.”

Baca Juga Ketika Kekasih dan Ashanty Kompak Bela Aurel Hermansyah!

Istri Anang Hermansyah ini dinilai memiliki beberapa keunggulan jika nantinya terjun ke dunia politik. Selain memang memiliki latar belakang pendidikan politik, kini sang suami juga menjabat sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI, sehingga tentu bisa menjadi mentornya.

Ashanty
Copyright ©Instagram/ashanty_ash

Akan tetapi, Ashanty merasa dirinya belum pantas lantaran masih banyak yang harus ia selesaikan. Apalagi saat ini ia tengah disibukkan dengan urusan menyanyi. Ia juga ingin fokus mengurus rumah tangganya dan menjadi ibu serta istri yang baik.

“Tapi aku belum pantas karena masih banyak yang harus aku selesaikan,” ujar pelantun Jodohku tersebut.

Menurutnya, saat ini ia masih perlu fokus bekerja mencari uang dengan membuka beberapa bisnis. Seperti diketahui ia memiliki bisnis kosmetik dan fashion. Hal itu dilakukannya lantaran ia sadar kariernya di dunia hiburan Tanah Air tak melulu berada di atas.

Baca Juga Netizen Pertanyakan Ini Ketika Millendaru Hadiri Pengajian Ibunda Ashanty!

Ia juga masih perlu mengurus buah hatinya yang masih kecil serta memenuhi kebutihan untuk berlibur. Ia berandai-andai, jika buah hatinya nanti sudah besar dan mandiri, baru ia akan fokus mengejar impiannya.

“Mungkin ada waktunya akan fokus mengabdi kepada masyarakat di sebuah daerah untuk mencari pahala,” ujar Ashanty.

Menaggapi rumor tersebut, Anang pun akhirnya angkat bicara. Menurutnya, tidak tertutup kemungkinan jika memang sang istri maju pada Pilkada 2018 mendatang. Sebagai seorang suami ia akan memberikan dukungan kepada sang istri.

Baca Juga Lontarkan Kalimat Perpiasahan, Ashanty Sindir Millendaru Lagi?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY