Situs Asing Ini Buka bukaan Soal Perjalanan Karir Ayu Ting Ting!

0
2252
Copyright ©Instagram/ayutingting92

Situs Asing Ini Buka bukaan Soal Perjalanan Karir Ayu Ting Ting!

Indowarta.com – Popularitas pedangdut Ayu Ting Ting rupanya turut menarik perhaian media asing. Salah satunya yakni situs Gazette Review yang menyoroti soal kekayan Ayu yang berhasil dikumpulkan sepanjang kariernya.

Situs asal Amerika Serikat (AS) ini memfokuskan laporan mereka soal perjalanan karier ibu satu anak ini dari bawah hingga kini berhasil mencapai popularitas. Mereka juga menuliskan bagaimana Ayu mendapatkan kekayaan fantastis sebagai pedangdut Indonesia.

Situs tersebut juga menuliskan kalau sulung dari dua bersaudara yang lahir pada 20 Juni 1992 itu telah menunjukkan bakat menyanyinya sejak berusia 5 tahun. Seiring dengan berjalannya waktu, Ayu akhirnya tumbuh sebagai penyanyi dangdut dan akhirnya dikenal masyarakat.

Baca Juga Kasih Kejutan di Ulang Tahun Ibu, Netizen Kaget Lihat Hotel yang Ditempati Ayu Ting Ting!

Dengan penuh semangat, pelantun kamu Kamu ini mulai bereksperimen dengan suaranya sendiri sejak masih remaja. Saat ia berusia 14 tahun, putri pasangan Abul Rozak dan Umi Kulum ini mulai bekerja sebagai penyanyi. Namun hanya sebatas di acara pernikahan, yang secara efektif meluncurkan karir musiknya.

Ayu Ting Ting
Copyright ©sindonews

Pada awal kariernya, Ayu mendapatkan bayaran Rp 250.000 setap kali manggung. Namanya kemudian kian dikenal setelah dinobatkan sebagai Miss Depok tahun 2008 lalu. setahun kemudian, Ayu Ting Ting keluar denga album pertamanya yang berjudul Dilanjut Aja.

Bersama label rekamannya, Akurama Record, Ayu kemudian merilis sejumlah lagu termasuk lagu yang membuatnya dikenal masyarakat luas, yakni Alamat palsu. Lagu itu puhn menjadi fenomenal dan langsung hits di industri hiburan.

Selain itu, di ambut itu ada lagu yang berjudul Ting Ting, yang kemudian dipakau menjadi nama pangungnya. Sejak saat itu, penyanyi yang memiliki nama asli Ayu Rosmalia tersebut telah merilis beberapa single tambahan.

Baca Juga Dihujat Banyak Gimmick dan Rating Rendah, Ayu Ting Ting Pede Lakukan Ini!

Termasuk Sik Asik, Happy Single, Geboy Mujaer, Ya Sudah Ya Sudahlah, Sambalado, dan Kekasihku. Ayu Ting Ting juga membuat album komplikasi yang telah dirilis ahun 2015.

Mengenai gayanya, Ayu memperjelas bahwa dirinya ingin menekankan paa konsep pedangdut yang mengandalkan suara, bukan goyangan. Sekarang setelah mengetahui lebih banyak tentang karirnya bisa dibayangkan Ayu berhasil memiliki kekayaan fantstis dari hasil kerja kerasnya.

Dari semua hal yang telah diulas di atas, tampaknya adil untuk mengatakan bahwa sebagian besar pendapatan berasal dari karir menyanyi yang kemudian ditambah dengan penampilannya di publik dan televisi.

Baca Juga Kena Sindir Guna guna Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting Malu Malu Bahas Pacar!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY