Sebulan Nikah, Laudya Cynthia Bella Hamil?

0
1837
Copyright ©Tribunnews

Sebulan Nikah, Laudya Cynthia Bella Hamil?

Indowarta.com – Si cantik Laudya Cynthia Bella, pulang ke Tanah Air dengan membawa kabar bahagia. Sebab, wanita yang akrab disapa Bella ini menggelar resepsi pernikahan di The Diamond InterContinental Hotel, Dego Pakar, Bandung, pada hari Minggu tanggal 8 Oktober 2017 kemarin.

Seperti yang diketahui sebelumnya, Bella dan Engku Emran menggelar akad nikah sekaligus resepsi pertama di Malaysia pada tanggal 8 September 2017 lalu. Akan tetapi, dalam momen tersebut, Bella hanya mengudang keluarga dan beberapa sahabatnya dari kalangan selebritas.

Wanita cantik kelahiran Bandung itupun menceritakan rasa syukurnya usai dipersunting oleh pengusaha asal Malaysia tersebut. Tak hanya berubah status sebagai Istri Emran, namun Bella sendiri juga langsung menjadi ibu sambung bagi buah hati Emran dari pernikahan sebelumnya, Engku Aleesya.

BACA JUGA: Inikah Hotel yang Akan Dijadikan Tempat Resepsi Pernikahan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran?

Bella mengakatakan bahwa ia beruntung memiliki suami yang sangat bertanggung jawab, mencintai Allah dan sosok pria beriman. Menurutnya, menjadi ibu sambung untuk putri cantik Emran merupakan sebuah bonus.

Copyright ©Instagram/iamkumbre

“Saya sangat bersyukur punya lelaki yang tanggung jawab, cinta Allah dan beriman. Senang banget punya suami dan langsung punya anak yang sudah gede. Itu bonus buat saya,” Ungkap Laudya Cynthia Bella sat dijumpai di InterContinental Hotel, Dago Pakar, Bandung, Minggu kemarin.

BACA JUGA: Girangnya Laudya Cynthia Bella Bisa Makan petai Saat Pulang Kampung!

Semenjak satu bulan membina rumah tangga bersama Emran, wanita berusia 29 tahun itupun mendapat pertanyaan apakah kini dirinya sudah mengandung buah cintanya bersama Emran. Sembari tersenyum, Bella hanya memina doa dari para netizen.

“Alhamdulillah walau berbeda kultur, tapi yang penting kami seiman, punya tujuan yang sama. Dan niat kami (menikah) memang ibadah” Pungkas bintang film Virgin tersebut.

Resepsi kedua Bella diselenggarakan di The Diamond Inter Continental Hotel. Raut bahagia begitu terpancar jelas di wajah cantik Bella. Mengenakan gaun warna pastel, istri Emran terlihat sangat cantik dengan riasan merona.

Selama resepsi berlangsung, tak henti-hentinya Bella menebar senyuman manis sembari menceritakan kebahagiaannya yang kini menjadi istri Emran sekaligus ibu sambung untuk Aleesya. Tak lupa, Bella menjelaskan terkait konsep pernikahannya di Malaysia dihelat secara privat. Hal tersebut dilakukan tak lain untuk membuat suasana pernikahan Laudya Cynthia Bella dan Emran yang sakral.

BACA JUGA: Penampakan Ganteng Sosok Engku Emran Gendong Putri Teman Laudya Cynthia Bella!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY