Tangis Prilly Latuconsina di Acara Resepsi Pernikahan Laudya Cynthia Bella

0
1046
Prilly Latuconsina
Copyright ©Instagram/prillylatuconsina96

Tangis Prilly Latuconsina di Acara Resepsi Pernikahan Laudya Cynthia Bella

Indowarta.com – Seperti yang telah diberitakan sebelumnya bahwa artis cantik Laudya Cynthia Bella baru saja menggelar resepsi pernikahannya dengan Engku Emran di Bandung. Sebelumnya keduanya telah menggelar resepsi pernikahan di Kuala Lumpur, Malaysia.

Raut wajah bahagia pun tak bisa disembunyikan dari pasangan yang menikah pada 8 September 2017 lalu tersebut bisa menggelar resepsi kedua di Bandung yang memamg menjadi tempat keluarga Bwlla dan juga kerabat terdekat sang istri.

Sejumlah public figure tanah air pun berbondong-bondong  datang di perayaan resepsi mewah bertema Outdoor Bella dan Emran. Salah satu artis tanah air yang juga hadir dalam acara tersebut adalah artis cantik Prilly Latuconsina.

Baca: Penampakan Anggun Laudya Cynthia Bella Saat Acara Resepsi Kedua!

Bukan sebuah rahasia umum lagi, Bella dan Prilly memang cukup dekat. Bahkan usai menyalami keduanya, bintang sinetron Ganteng-ganteng Serigala ini pun diminta untuk menyumbangkan suaranya dalam acara tersebut.

Prilly Latuconsina
Copyright ©Instagram/prillylatuconsina96

Perempuan yang kerap kali diisukan memiliki kedekatan dengan Aliando Syarief ini pun membawakan salah satu tembang yang cukup romantis yakni ‘All Of Me’ yang merupakan lagu dari John Legend. Lagu romantis yang sengaja di lantunkan oleh Prilly Latuconsina ini pun semakin menambah syahdunya acara.

Iya dong salaman. Terus habis itu Kak Bella menyuruh aku menyanyi. Tadi aku sumbang sebuah lagu romantis, ‘All of Me’”Papar bintang Film Danur ini saat dtemui di The Diamond Inter Continental Hotel, Dago Pakar, Bandung pada Minggu, (8/10/2017) kemarin. Usai menyanyi, Prilly pun juga sempat menyaksikan pemutaran sebuiah video mengenai perjalanan cinta antara Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran.

Baca: Sebulan Nikah, Laudya Cynthia Bella Hamil?

Bahkan saking merasa terharunya, katris yang juga membintangi film Hangout ini sampai menangis lho. “Pas lihat kebahagiaan Kak Bella, aku menangis. Apalagi di dalam diputar video tentang perjalanan cinta kasih Bella dan Engku. Makin (menangis) deh”Papar Prilly Latuconsina.

Tak lupa juga, Prilly pun memanjatkan doa terbariknya untuk pernikahan Bella dan Engku Emran. “Senang banget kak Bella bisa menemukan Imam yang baik. Selamat untuk kalian, semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddhah, warahmah hinga maut memisahkan”Kata Prilly.

baca juga !

 Inikah Hotel yang Akan Dijadikan Tempat Resepsi Pernikahan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY