Tamara Bleszynski Pamer Foto Bareng Mike Lewis, Netizen Doakan Balikan!

0
1493
Copyright ©Instagram/tamarableszynskiofficial

Tamara Bleszynski Pamer Foto Bareng Mike Lewis, Netizen Doakan Balikan!

indowarta.com– Seperti yang selalu terlihat, perceraian antara Tamara Bleszynski dan Mike Lewis tampaknya tidak membuat hubungan mereka menjadi buruk dan saling menjauh. Justru keduanya masih terlihat harmonis saat menghabiskan waktu bersama putra mereka.

Baca Juga : penampakan Bahagia Mike Lewis Saat Liburan Bareng Tamara Bleszynski!

Dan baru – baru ini Tamara Bleszynski dan sang mantan suami terlihat kembali berfoto bersama. Terlihat di akun instagram Tamara yang diunggah pada Sabtu, 7 Oktober 2017 lalu. Dalam foto kali ini keduanya tampak sedang berselfie berdua.

Tampaknya keduanya sedang berada di rumah. Tamara terlihat santai mengenakan t-shirt hitam dan juga kalung menjadi aksesoriesnya. Meskipun tampil sederhana, kecantikan Tamara tetap terlihat mempesona seperti biasanya.

Sementara Mike Lewis terlihat dengan gaya andalannya yaitu kasual. Meskipun begitu kegantengan Mike yang juga mengenakan topi putih, kacamata hitam dan tas ransel abu-abu tetap terlihat. Ditambah lagi sneyum lebar tampak diwajah putih Mike.

Screenshot_1
Copyright ©Instagram

Dalam kolom keterangannya, Tamara Bleszynski menuliskan jika foto tersebut memperlihatkan dirinya dan Kenzou. Kenzou sendiri adalah putra Tamara dan Mike Lewis. Melalui keterangannya, Tamara ingin menunjukkan jika Mike Lewis dan Kenzou memiliki kemiripan seperti saudara kembar.

Melihat kebersamaan Tamara Bleszynski dan Mike Lewis kali ini, netizen pun kembali berharap agar pasangan ini bisa balikan lagi seperti dulu. Menjadi pasangan suami istri yang harmonis. Banyak yang mengaku bahagia melihat kebersamaan keduanya.

Baca Juga Foto Intim Mike Lewis dan Pevita Pearce yang Bikin Heboh!

Balikan lg ajah terlihat msh sayang n cinta serasih lg, ” celetuk salah satu netizen.

Namun, beberapa waktu yang lalu Tamara Bleszynski seolah – olah memberikan sinyal yang menepis kemungkinan jika dirinya akan kembali rujuk dengan sang mantan suaminya tersebut. Hal tersebut ia tegaskan dalam sebuah foto terbaru di akun instagram pribadinya.

Dalam keterangan foto mereka kali ini tampak Tamara Bleszynski menuliskan isyarat jika tidak seharusnya publik berharap ia dan Mike Lewis akan kembali rujuk kembali. Walaupun keduanya memang sering menghabiskan waktu bersama. Kemungkinan kebersamaan mereka ini hanya demi sang buah hati, Kenzou.

Baca Juga : Pengakuan Mike Lewis yang Masih Cinta Tamara Bleszynski, Tapi. . .

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY