Shaheer Sheikh Ingin Jadi WNI?

0
1896
Shaheer Sheikh
Copyright ©tribun

Shaheer Sheikh Ingin Jadi WNI?

Indowarta.com – Untuk para penggemar serial India pastinya sudah tak asing lagi dengan nama aktor tampan satu ini, Shaheer Sheikh. Pria yang namanya terkenal di tanah air berkat acting apiknya dalam drama Mahabrata ini semakin banyak digilai oleh para penggemar.

Maklum saja, selain karena bakat aktingnya yang sudah tak diragukan lagi, Shaheer pun juga memiliki paras yang rupawan karena ini lah Shaheer kerap kali mendapatkan job lantaran kelebihan yang dimilikinya tersebut.

Aktor tampan yang merupakan mantan kekasih dari panyanyi cantik Ayu Ting Ting ini memang sudah beberapa kali berkunjung di Indonesia. Bahkan tak hanya menyapa para penggemar saja, namun ia juga membintangi sejumlah acara.

Baca: Ketika Sepatu Dewi Persik Terlepas Saat Menari Bareng Shaheer Sheikh!

Karena hal ini lah berkunjung ke Indonesia menjadi hal yang cukup menyenangkan bagi Shaheer Sheikh. Selain karena banyaknya pekerjaan yang menantinya, bintang serial drama Mahabharata ini juga selalu disambut dengan baik oleh penggemarnya.

Shaheer Sheikh
Copyright ©Instagram/shaheernsheikh

Perlakukan istimewa yang diberikan oleh para penggemar kepadanya ini lah membat aktor satu ini merasa betah untuk berlama-lama di Indonesia. Bahkan sudah sering kali Shaheer bukan hanya melakukan meet and greet melainkan juga memainkan sinetron di Indoensia seperti Cinta di Langit Taj Mahal.

Lantas apakah karena perlakuan istimewa yang diberikan oleh penggemarnya ini membuat Shaheer Sheikh berniat untuk menjadi seorang WNI (Warga Negera Indonesia)? Saat ditanyai perihal ini, Shaheer pun menjawabnya dengan sangat antusias.

Baca: Setelah Ayu Ting Ting, Shaheer Sheikh Sudah punya Gandengan Baru?

“Ya, aku mau”Jawabnya. Selain itu Shaheer juga merasa yakin bahwa aktivitasnya di Indonesia ini akan jauh lebih mudah jika ia menjadi seorang WNI. Ia pun juga bercerita mengenai keinginannya yang membeli rumah di Indonesia namun tak bisa lantaran ia adalah WNA (Warga Negara Asing).

“Iya, Kemarin saya mau beli rumah, tapi nggak bisa karena saya orang asing”Papar Shaheer Sheikh. Kendati demikian, Shaheer masih tak bisa menjelaskan lebih jauh mengenai kapan keinginannya menjadi seorang WNI ini akan terwujud. Karena untuk saat ini ia masih memiliki banyak kontrak di India yang masih harus di kerjakan.

Sementara saat ini di Indonesia, Shaheer Sheikh tengah sibuk lantaran syuting sinetron terbarunya yakni Malaikat Tak Bersayap yang akan segera tayang di ANTV. Dalam sinetron ini ia akan beradu acting dengan seorang Hafidz cilik bernama Maysita.

baca juga !

Adegan Shalat Shaheer Sheikh Ini Bikin Nangis, Sinetron ‘Malaikat Tak Bersayap’ Kapan Tayang?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY