Saat Chanyeol EXO Ungkap Rasa Cintanya Pada Lay!

0
2546
Chanyeol EXO
copyright ©okezone

Saat Chanyeol EXO Ungkap Rasa Cintanya Pada Lay!

indowarta.com– Beberapa waktu yang lalu kejadian lucu terjadi antara para personel grub EXO. Dimana Chanyeol EXO menunjukkan rasa cintanya kepada Lay. Ungkapan cinta ini disampaikan saat Chanyeol mengucapkan ulang tahu kepada sahabatnya tersebut.

Baca: Tatapan Memikat Chanyeol EXO Saat Foto Teaser ‘The War’!

Meskipun ucapat itu sedikit agak terlambat. Chanyeol EXO tetap menunjukkan cintanya kepada Lay. Tidak sendiri ia juga bersama dengan member EXO lainnya. Selain itu, Chanyeol juga meminta maaf karena terlambat mengucapkan selamat.

Chanyeol menjelaskan jika ia dan para member lain baru saja pulang dari luar negeri. Karena kesibukkannya tersebut, Chanyeol mengaku lupa. Namun saat ingat ia pun langsung mengucapkan selamat untuk Lay.

Meskipun sulit untuk bertemu dan melihat wajah Lay yang saat ini sedang melakukan kegiatannya di China, Chanyeol EXO mengaku tetap selalu memikirkan Lay. Chanyeol memohon agar Lay selalu sehat saat jauh di China dan berharap dapat bertemu lagi.

Chanyeol EXO dan lay
Copyright ©Allkpop

Tampaknya Chanyeol EXO merasa sangat rindu kepada Lay. Karena sama – sama sedang sibuk, keduanya pun sudah jarang bertemu satu tahun belakangan ini. Chanyeol pun merasa sedih tidak dapat melihat sang hyung belakangan ini.

Pasalnya, Lay tahun ini memang tidak ikut dalam comeback dengan EXO yang sudah memulai persiapannya. Hal ini dikarenakan Lay sedang sibuk melakukan kegiatannya di China. Jadwalnya di China ternyata bertabrakan dengan jadwal comeback EXO.

baca juga :  Heboh Chanyeol EXO Disangka Pakai Pakaian Dalam Wanita!

Karena itulah Lay terpaksa tidak ikut comeback EXO pada tahun ini. tentunya setelah bernegosiasi dengan pihak agensi tempat EXO bernaung. Meskipun begitu Chanyeol EXO menunjukkan jika dirinya tidak pernah lupa dengan member yang satu ini.

Sebelumnya, Lay EXO sempat disebut – sebut hengkang dari EXO lantaran sudah tidak lagi tampil bersama dengan Chanyeol EXO cs. Namun ternyata hal itu tidaklah benar, karena saat ini sedang ada kegiatan solo di China, Lay pun meminta ijin sementara.

Pastinya jika kesibukkannya di China sudah selesai, Lay akan kembali menyapa Chanyeol EXO dan teman-teman EXO lainnya.

Baca Juga: Wow. .Harga Jam Tangan Chanyeol EXO Ini Bisa Buat Traktir Makan Satu Kecamatan Lho!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY