Menuju 2 Juta Penonton, Joko Anwar Ditagih Bikin Sekual Pengabdi Setan!

0
701
Copyright ©tibunnews

Menuju 2 Juta Penonton, Joko Anwar Ditagih Bikin Sekual Pengabdi Setan!

indowarta.com – Film layar lebar berjudul “Pengabdi Setan” kini sudah memasuki pekan kedua setelah tayang perdana pada tanggal 28 September 2017 lalu.

Dan terhitung 11 hari setelah tayang, pada hari Senin (09/10/11) kemarin, film garapan dari sutradara Joko Anwar ini telah tembus 1.7 juta penonton saat ini. waw keren ya?

Baca juga: Sepekan Dirilis, Film Pengabdi Setan Borong Nominasi di FFI 2017!

Hal ini tentu menjadi sebuah prestasi yang luar biasa, dimana kini film horor kembali menjadi tuan rumah di Tanah Air. Antusiasme penonton meningkat dan memberikan apresiasi khusus untuk film horor Pengabdi Setan ini.

Copyright ©Instagram

Diketahui melalui postingan Instagram Joko Anwar baru baru ini, jumlah penontonya sudah mencapai angka 1.719.555 penonton di 11 hari pertama. Tentu dengan adanya fakta berikut ini, membuat film Pengabdi Setan tercatat berada di peringkat 4 film terlaris ditahun 2017, bersaing film Danur dan juga Jailangkung yang memiliki genre horor juga.

Baca juga: Warga Malaysia Pun Tak Sabar Ingin Nonton Film Pengabdi Setan!

“Wuihh penonton Pengabdi Setan nambah terus. Terima kasih teman-teman. Jadi semangat bikin film lagi.” Tulis Joko Anwar dalam postingannya.

Mengetahui kabar yang dishare oleh Joko Anwar tersebut, maka para penonton dari film “Pengabdi Setan” ini pun kegirangan. Mereka pun begitu antusias, dan meminta film yang dibintangi oleh Tara Basro ini untuk dibuatkan sekuelnya.

“Sekuel bang sekuel…. Jadi tau bang @jokoanwar kan selera tontonan kita2 masyarakat awam, yg tipe2 beginilah bang,” komentar netter

 “Bang, kapan bikin sekuel nya bang? Kepo ama Fahri Albar nya bang. Ending nya twist abis,” tulis netter.

Sementara itu, untuk cerita dari film Pengabdi Setan ini mengisahkan sebuah keluarga yang telah kehilangan seorang ibu yang begitu disayangi oleh anaknya. Namun, sayangnya sang ibu malah menimbulkan teror bagi ke empat anaknya tersebut hingga akhirnya mengungkap misteri kelahiran mereka.

Baca juga: Berbagai Hal Menarik yang Muncul dalam Film Pengabdi Setan!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY