Dirilis, Agnez Mo Bangga Kenalkan Album Barunya!

0
821
Agnez Mo
Copyright©Instagram/agnezmo

Dirilis, Agnez Mo Bangga Kenalkan Album Barunya!

Indowarta.com – Seperti yang telah diketahui bahwa belum lama ini penyanyi muda nan berbakat Agnez Monica telah mengobati ras rindu para penggemarnya dengan merilis MV terbarunya  yang bertajuk ‘Long As I Get Paid’.

Tak hanya mendapatkan pujian dari para penggemarnya di Indonesia terkait dengan lagu terbarunya tersebut, wanita yang akrab disapa Agnez Mo ini pun juga menarik perhatian dunia bahkan bertubi-tubi mendapatkan pujian salah satunya adalah dari Afrojack.

Bagaimana tidak, di MV anyarnya ini Agnes membuat publik melongo dengan mengenakan kebaya rancangan Anne Avantie. Tak tanggung-tanggung, Agnes memilih lokasi syuting di Villa de Leon yang pernah dipakai Lady GaGa hingga Taemin SHINee.

Baca: Agnez Mo Langsung Jadi Sorotan Media AS Usai Rilis Video Klip!

Usut punya usut, bukan penggemar saja yang dibuat melongo oleh karya baru Agnes. Musisi berusia 31 tahun tersebut pun sukses bikin Afrojack kepincut. Lewat Instagramnya, Agnez Mo dengan bangga mengunggah pujian yang ditulis Afrojack di Twitternya.

Namun bukanlah Agnes namanya jika ia tak bisa memanjakan para penggemarnya dengan karya-karyanya dalam dunia music. Selain menghadirkan video klip yang megah dan juga memukau para penonyonya, Agnes juga menyuguhkan kembali karyanya dengan merilis album terbaru ‘X’.

Melalui Instagramnya, Agnez Mo pun dengan bangga mengungkap kalau album barunya itu resmi dirilis pada hari ini, Selasa (10/10). Sambil mengunggah foto cantiknya, kekasih pebasket Wijaya Saputra tersebut mengajak fans untuk mendengarkan suara merdunya di album anyar ini.

Baca: Tanggapan Agnez Mo Soal Pro Kontra Video Klip Long As I Get Paid!

“‘Bayiku’ ‘X’ akhirnya My “baby” X was born. 10 of October 12 AM in all countries (each time zone). My honesty. My fantasy. My reality. #AGNEZxMO #AGNEZMO #X” tulis Agnes.

Pastinya, postingan ini langsung dibanjiri komentar fans yang beramai-ramai memuji karya kerennya.  Sementara itu, album internasional Agnes ini berisi banyak lagu seperti “Damn I Love You”, “Wanna Be Loved” hingga “Beautiful Mistakes”.

baca juga !
Gaun Agnez Mo Pakai dalam MV Long As I Get Paid Ternyata Bekas Evi Masamba!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY