Sinopsis Nakusha ANTV Hari Ini Kamis 12 Oktober 2017 Part 1 : Kekecewaan Diggu Setelah Kembali Bertemu Nakusha, Malah Mendapat Penolakan

0
7780
poster nakusha baru
Copyright ©Youtube

Kekecewaan Diggu Setelah Kembali Bertemu Nakusha, Malah Mendapat Penolakan

indowarta.comSinopsis Nakusha kali ini dimulai ketika Diggu yang sedang kecewa atas penolakan Nakusha memutuskan untuk berjuang merebut Nakusha dari Datta. Nakusha sendiri mulai khawatir Diggu akan melakukan segala hal yang jahat. Sementara itu, Kala dan Sudarshan sedang bahagia berbagi uang Datta.

BACA JUGA: Sinopsis Nakusha ANTV Hari Ini Senin 9 Oktober 2017: Nakusha Melarikan Diri dari Rumah Sakit Ketika Dengar Suara Baji dan Kishore!

Tiba-tiba Kala mendapatkan pesan yang berisi ancaman, Kala menjadi khawatir. Sementara itu, Nakusha mengunjungi Datta yang sedang bekerja di Dhaba, pelanggan menegur Datta lantaran menyajikan the dingin. Nakusha merasa sedih melihat perjuangan Datta, keesokan harinya Nakusha datang lagi dan membawakan termos untuk membantu Datta menghangatkan teh.

datta berubah
Copyright ©Instagram/otis__hahijary

Sinopsis Nakusha hari ini Datta merasa sangat beruntung memiliki istri seperti Nakusha. Nakusha hanya tidak bisa melihat Datta berjuang menahan emosinya karena hal kecil. Namun Datta mengeluh jika Nakusha terus membantunya bagaimana ia bisa berubah, Nakusha hanya tersenyum. Nakusha kemudian pergi kembali ke rumah sakit.

Di Patilnivas, Kala mendapatkan telepon dari seseorang yang mengancam jika kematian Kishore dan anaknya sudah menunggu di Nepal. Kala terkejut, Kishore datang semakin mengejutkan Kala. Kishore mengatakan tentang hari Diwali dan membawa anak-anak pergi. Kala menolak dengan ketakutannya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY