3 Tahun di China, Luhan Rayakan Kepulangannya dengan Cara Ini!

0
1256
Luhan
Copyright©Ist

3 Tahun di China, Luhan Rayakan Kepulangannya dengan Cara Ini!

indowarta.com– Seperti yang diketahui, pada 10 Oktober 2014 yang lalu Luhan telah memutuskan kembali ke China. Sudah genap selama 3 tahun ia meninggalkan grub EXO dan kembali ke kampung halaman teempat kelahiran sang ibunda. Ia juga sempat mengajukan tuntutan kepada pihak SM Entertaiment.

Baca Juga Saat Chanyeol EXO Ungkap Rasa Cintanya Pada Lay!

Mengutip dari pihak Allkpop, Kamis 12 oktober 2017 kemarin, untuk mengenang kepulangannya ke China, Luhan terlihat membagikan sejumlah postingannya di Weibo. Sejumlah postingan ini mulai dari 10 Oktober 2014 silam.

Bersamaan dengan unggahannya di Weibo, Luhan juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada sejumlah penggemar yang selalu memberikan dukungan kepadanya. Ia pun tampak ingin terus bekerja keras demi para penggemar.

Luhan
Copyright©Ist

Dan siapa sangka, sejumlah postingan Luhan kali ini telah sukses mencuri perhatian netizen lebih dari biasanya. Karena postingan ini juga merupakan update-an terbaru di Weibo dan pertamanya sejak ia memberikan pengumuman mengejutkan.

Pengumuman tersebut berkaitan dengaan jalinan kisah asmara yang ia jalin dengaan seorang aktris asal China, Guan Xiaotong. Belum lama ini pengumuman itu telah membuat heboh publik, khususnya para penggemar.

Baca Juga Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Sudah Pacaran Sebelum Syuting Descendants Of The Sun!

Kekasih Luhan juga biasa dikenal dengan nama Traey Miley yang merupakan aktris berusia 20 tahun. Bukan nama sembarangan, Traey Miley juga merupakan aktris ternama di Negeri tirai Bambu tersebut. mengejutkan bukan.

Tidak hanya itu, menurut kabar terbaru, Luhan dan sang kekasih juga direncanakan akan beradu akting dalam sebuah judul drama lho. Dan drama ini akan datang pada tahun 2018 mendatang. Penasaran bukan dengan project terbaru mereka.

Meskipun sudah tidak lagi bergabung dengan grub EXO yang sudah membesarkan namanya, sosok Luhan tampaknya tetap populer dikalangan pecinta K-Pop. Latar belakang lahir dari negeri  China juga tidak membuat kepopulerannya surut.

Mungkin hal itu dikarenakan tidak hanya pintar bernyanyi, namun parasnya yang ganteng selalu sukses memukau para penggemarnya. Semangat terus ya untuk Luhan, semoga langgeng dengan sang kekasih.

Baca Juga : Potret Kebersamaan Luhan dan Guan Xiaotong yang Bikin Fans Makin Mupeng!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY