Tanggapan Jessica Jung Soal Keluarnya 3 Member SNSD!

0
3136
Jessica Jung Because It’s Spring
Copyright©Instagram/jessica.syj

Tanggapan Jessica Jung Soal Keluarnya 3 Member SNSD!

Indowarta.com – Belakangan ini salah satu grup girlband asal Korea Selatan yakni Girl’s Generation atau yang biasa disebut SNSD tengah menjadi sorotan penggemar K-Pop di seluruh dunia.

Bagaimana tidak, tak ada angin tak ada hujan, Senin malam (9/10/2017) lalu ada tiga member SNSD yakni Tiffany, Sooyoung, dan Seohyun yang dikanarkan tak lagi memperpanjang kontraknya dengan agensi SM Entertainment yang selama ini membentuk dan menanungi mereka.

Mengenai alasan keluarnya tiga member ini beragam. Tiffany disebutkan ingin kembali ke Amerika Serikat untuk belajar. Sementara Sooyoung dan Seohyun ingin mengejasr karirinya dalam bidang seni peran alias acting.

Baca: Benarkah SNSD Akan Segera Bubar?

Sementara pihak SM Entertainment sendiri sudah memberikan sebuah pernyataan resmi bahwa memang ada member Girl’s Generation yang tidak melanjutkan kontrak mereka. Namun pihak SM membantah kalau ada girlgroup yang mempopulerkan lagu bertajuk Gee itu bubar.

tiffany-seohyun-sooyoung
tiffany-seohyun-sooyoung©Ist

Di lain sisi, mantan anggota dari Girl’s Generation yang terlebih dahulu hengkang yakni Jessica Jung pun nampak terlihat memberikan tanggapanya perihal Tiffany, Seohyun dan Sooyoung yang memutuskan untuk keluar dari SNSD.

Hal ini pun terlihat dari postingan Jessica Jung di akun media social Instagramnya belum lama ini @jessica.syj. pada akun instagramnya tersebut, mantan member SNSD ini nampak sangat rileks dan menikmati pekerjaanya saat ini.

Baca: Kepedihan Mendalam SONE Saat 3 Member Tinggalkan SNSD!

“Sit back, Rileks and Enjoy The Show”Tulis Jessica pada postinganya tersebut. Sementara itu, melansir dari Allkpop, dalam postingan Jessica Jung itu ia membungkam netter untuk mengomentari unggahanya alias mematikan kolom komentar.

Jessica Jung
Copyright ©Instagram/jessica.syj

Maklum saja, bisa dipastikan akan banyak fans yang akan mengomentari unggahannya tersebut. kakak dari Krystal f(x) ini tak ingin membuat kesalahan, uatamanya pada beberapa penggemar yang akan memberikan kritikan kepadanya.

Namun dengan mematikan kolom komentar tersebut membuat para penggemar nampaknya merasa cukup sedih. Apalagi ketiga member yang keluar ini semakin membuat Girls Generation tidak bisa melakukan aktivitasnya di sebuah grup.

baca juga !

Prediksi Masa Depan SNSD Usai Ditinggalkan 3 Member Sekaligus!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY