Wulan Guritno Bahagia Bukan Main Comeback Sinetron Bersama Dunia Terbalik!

0
1364
Copyright ©Instagram/wulanguritno

Wulan Guritno Bahagia Bukan Main Comeback Sinetron Bersama Dunia Terbalik!

indowarta.com – Aktris senior Wulan Guritno, akhirnya kembali terjun ke dunia hiburan setelah cukup lama vakum. Secara mengejutkan Wulan Guritno ini telah menerima tawaran untuk bergabung dalam sinetron Dunia Terbalik RCTI.

Dalam sinetron yang dibintangi oleh Agus Kuncoro tersebut, Wulan Guritno ini berperan sebagai sosok Lela. Dan atas kembalinya Wulan ke dunia sinetron ini, ia begitu senang sekali. Pasalnya dulu ia pernah terjun dalam dunia sinetron juga dan bertemu dengan kru lama yang pernah bekerja dengan dirinya.

Baca juga: Wulan Guritno Buka Suara Soal Tato Bendera Indonesia Dan Inggris yang Ada di Bagian Tubuh ini

“Kalau zaman aku dulu belum stripping, kalau sekarang stripping yang bikin bentrok. Jadi ya, senang lah bisa balik lagi dan ketemu teman-teman kru. Sekarang aku banyak ketemu kru-kru lama, udah kayak reunion,” ucap Wulan Guritno dikutip dari laman Okezone.

Copyright ©Instagram/wulanguritno

Mantan adik ipar dari Atalarik Syah ini sama sekali tak pernah membeda-bedakan diantara film maupun sinetron. Bagi dirinya, semua itu masih tetap sama dan hanya berbeda untuk masalah media saja.

Baca juga: Agus Kuncoro Akan Bertahan di Dunia Terbalik Sampai 900 Episode!

Hanya saja, menurut Wulan Guritno jika main dalam sinetron biasanya memang sangat menyita waktu lebih lama, jika dibandingkan untuk bermain dalam sebuah film layar lebar.

“Sebenarnya sinetron, film, dan teater sama aja. Cuma medianya aja berbeda. Selama ini gak bisa main sinetron lagi meskipun kangen karena berhubungan sama waktu,” lanjut Wulan Guritno.

Selain karena urusan keluarga, Wulan Guritno ini juga memiliki kesibukan lain yang tak bisa untuk ia tinggalkan. Ia dituntut juga untuk tetap menjaga bisnis yang ia geluti sehingga dalam menerima tawaran sebuah sinetron, ia tak bisa sembarangan memilih nantinya.

Baca juga: Netizen Dibuat Heboh Saat Ada Pria Peluk Mesra Wulan Guritno!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY