Ayu Ting Ting “Saya Gigit Kuku Aja Jadi Berita”

0
992
Ayu Ting Ting
Copyright ©Instagram/ayutingting92

Ayu Ting Ting “Saya Gigit Kuku Aja Jadi Berita”

Indowarta.com – Siapa yang tak mengenal artis cantik sekaligus penyanyi dangdut Ayu Ting Ting? Perempuan yang dikenal public setelah membawakan tembang bertajuk Alamat Palsu ini pun semakin melambungkan namanya di kancah hiburan tanah air.

Bahkan ibu satu anak ini bisa dibilang tak pernah sepi dari pemberitaan media. Semenjak pernikahannya dengan Hendry Baskoro Hendarso alias Enji gagal Ayu memang sering kali disorot oleh media hingga sampai saat ini.

Setelah cerai dan kini lama menjanda, Ayu Ting Ting memang sering kali dihampiri berbagai gossip kurang mengenakkan. Seperti beberapa waktu yang lalu, Ayu dijodoh-jodohkan oleh netizen dengan Andika Kangen Band.

Baca: Berbagi Makanan dengan Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting Bikin Geli!

Saat ditanyai perihal ini, Ayu pun menanggapinya dengan cukup santai. Baginya dijodoh-jodohkan adalah hal yang sudah biasa yang terpenting baginya bisa menghibur banyak orang. “Saya mah di jodohin sama siapa aja sudah biasa. Buat saya itu seperti masuk kuping kiri keluar kuping kanan. Yang penting bisa menghibur semua”Ujar Ayu.

Ayu Ting Ting
Copyright ©Instagram/ayutingting92

Bahkan ia pun berkelakar mengenai hal kecil yang ia lakukan pun selalu menjai sebuah pemberitaan. “Kan saya gigit kuku aja jadi berita. Jadi sudah biasa”Canda Ayu saat ditemui di Trans TV pada hari Kamis, 12 Oktober 2017. Ayu pun mengatakan bahwa perjodohan dirinya dengan mantan vokalis Kangen Band tersebut hanyalah sebuah candaan saja.

Mantan kekasih Shaheer Sheikh ini mengaku sama sekali tak memiliki perasaan apa apa dengan Andika Kangen Band. “Orang Cuma bercanda doang. Sudah biasa say amah, enggak ada rasa gimana-gimana”Beber Ayu. Lebih lanjutnya lagi Ayu juga menceritakan mengenai pendampingnya kelak.

Baca: Walau Sederhana, Sandal Ayu Ting Ting Ini Harganya Hampir Rp 10 Juta Loh!

Ayu Ting Ting mengaku bahwa ia tak memiliki criteria khusus dalam mencari sosok pendamping. Namun ia berharap Tuhan segera memeprtemukanya dengan jodohnya dan memberikanya yang terbaik.

“Enggk ada kriteria sih ya. Kalau ada, ya jalanin aja. Kalau ditanya mau punya pasangan, ya mau lah, siapa yang enggak ingin punya pasangan kan ya? Tapi ya jalanin aja, mudah-mudahan Allah kasih yang terbaik”Harap Ayu.

baca juga !
Akan Traktir Makan, Jessica Iskandar Dituding Akan jebak Ayu Ting Ting!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY