Sinopsis Nakusha ANTV Hari Ini Sabtu 14 Oktober 2017 Part 2 : Keromantisan Datta dan Nakusha Di Rumah Sakit, Ambisi Diggu Merebut Nakusha

0
6594
nakusha
Copyright ©Instagram

Keromantisan Datta dan Nakusha Di Rumah Sakit, Ambisi Diggu Merebut Nakusha

indowarta.comSinopsis Nakusha kali ini disisi lain, Baaji mengatakan kepada Ayi Sahib jika Indumathi memang putri kandungnya. Kala marah dan berteriak tidak terima. Ia tidak terima jika kebenaran mengatakan tentang Ayi Sahib bukanlah ibu kandungnya. Kala begitu marah.

Baca Juga : Sinopsis Nakusha ANTV Hari Ini Jumat 13 Oktober 2017 Part 2 : Munculnya Sosok Misterius Di Keluarga Patil, Kekuatan Cinta Datta Dan Nakusha Akan Mengalahkan Diggu

Sementara di rumah sakit, Nakusha yang pingsan masih berada dalam perawatan. Diggu datang menanyakan keadaan Nakusha. Dokter meyakinkan Diggu jika semua baik – baik saja. Sanjana melihat betapa Diggu khawatir dengan Nakusha dan menjadi kesal. Sanjana mencoba menanyakan kepada Diggu arti perhatian Diggu kepada Nakusha.

Nakusha baru
Copyright ©Instagram

Sinopsis Nakusha hari ini Diggu mencoba menjari alasan dengan menjelaskan jika dirinya hanya ingin melihat penderitaan Nakusha dan Datta setiap hari. Jika Nakusha dalam kondisi terbaring di rumah sakit, ia tidak dapat membalas dendam. Sanjana percaya begitus aja dengan Diggu dan merencanakan pertunangan mereka.

Namu Diggu terlihat belum siap untuk bertunangan lantaran masih teringat dengan masa lalunya. Sanjana merasa kecewa dan berfikir ingin menjauhkan Nakusha dari DIggu. Di Dhaba, Kaka menasehati Datta untuk menemui Nakusha pada malam hari. Datta akhirnya setuju, malam hari tiba Datta datang dan sedih melihat kondisi Nakusha.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY