Bareng Gaurav S Bajaj ‘Uttaran’ Tyas Mirasih Berhijab Di FTV Lelaki Berkalung Jilbab !

0
3004
Tyas Mirasih
Foto : Copyright Instagram @tyasmirasih

Ini Lawan Main Gaurav S Bajaj Pemeran Aman Dalam FTV Projek Terbaru Di Indonesia

Indowarta.com – Proyek FTV bintang Uttaran ini ternyata telah berjalan. Hal ini pun mejadi kabar  gembira bagi para penggemar Serial TV Uttaran, pasalnya Gaurav S Bajaj atau yang merupakan pemeran Aman akan terloibat dalam Projek  FTV ini.

Suamidari Sakhsi ini akan terlibat dalam serial TV berjudul Lelaki Berkalung Jilbab. Hal ini pun  terlihat dari akun Instagramdari lelaki 30 tahun ini telah mengumumkan di Akun Instagram pribadinya. Pasda selasa (14/06) Gaurav S Bajaj menunggah foto saat sedang syuting.

Bukan fotonya ternyata yang ia unggahke instagrampribadinya merupakan foto Clapboard yang sangat identik saat hendak Take Scene. Gaurav S Bajaj pun memberikan bocoran kalau saat itu  sedang syuting di Indonesia.

Namun sangat sedikit Informasi dari sinetron tersebut dapat dibaikan oleh Gaurav S Bajaj. Namun dari akun Instagram tays Mirasih terlihat jiak si cantik satu ini sedang menjalani syuting religi. Pasalnya  Tyas Mirasih terlihat sedang berakting dan dibidik kamera.

Foto : Copyright Instagram @tyasmirasih
Foto : Copyright Instagram @tyasmirasih

Cantik dengan mengenakan Jilbab berwarna Hijau Tosca, Tyas Mirasih pun terlihat anggun mengenakan Jilbab. Namun dalam kepsyennya terlihat jika Tyas Mirasih sedang syuting dengan pemain Uttaran. Namun ia meminta Netter menebak sendiri siapa lawan mainnya dalam Uttaran tersebut.

Seperti yang diketahui jika  pemain Uttaran baru saja datang ke Indonesia untuk memeriahkan drama musikal Romansa Cinta Uttaran. Tak sendiri ternyata selain ditemani Tina Dutta, Vikas Bhalla, Sareejita De, Pratima Kazmi dan Saurabh Raj Jain, Gaurav S Bajaj ditemani oleh sang Istri Sakhsi.

Pasangan satu ini yang baru beberapa tahun menikah ini menyimpan cerita tersendiri. Ternyta pasangan satu ini telah dijodohkan oleh keluarga. Hal ini karena tradisi dari keluarga mereka yang masih menganut kasta.

Maka perjodohan tersebut harus dilakukan. Maka tak heran jika ia dapat dijodohkan dengan Sakhsi. Walau pernikahan tersebut berasal dari perjodohan. Namun ia tak merasa menyesal dengan perjodohan dan ia takmenyesal mendapatkan Sakshi sebagai Istrinya. Wah jangan lupa  saksikan chemistry Tyas Mirasih dan Gaurav S Bajaj dalam Lelaki Berkalung Jilbab.

BACA JUGA : Foto Hot Tyas Mirasih Tindih Sang Kekasih Ini Bikiin Netizen Melongo !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY