Sinopsis Nakusha ANTV Hari Ini Selasa 17 Oktober 2017 Part 1 : Setelah Bersabar Cukup Lama, Akhirnya Datta Menghadapi Diggu dan Berhasil Mematahkan Kesombongan Diggu

0
5944
kebingungan datta
Copyright ©Instagram

Setelah Bersabar Cukup Lama, Akhirnya Datta Menghadapi Diggu dan Berhasil Mematahkan Kesombongan Diggu

indowarta.comSinopsis Nakusha kali ini dimulai ketika Datta dan Nakusha sedang mengobrol, tiba-tiba perawat datang memberitahu mereka jika Diggu datang. Datta langsung pergi melalui jendela, sementara Nakusha pura-pura tidur. Diggu menyatakan bagaimana perasaannya dan penyesalannya tidak dapat menggantikan posisi Datta di hati Nakusha.

Baca Juga : Sinopsis Nakusha ANTV Hari Ini Kamis 12 Oktober 2017 Part 1 : Kekecewaan Diggu Setelah Kembali Bertemu Nakusha, Malah Mendapat Penolakan

Namun Diggu tidak akan menyerah dan menyatakan akan merebut Nakusha dari Datta. Dari balik jendela Datta mendengar hal itu dan kesal. Datta menghadapi Diggu setelah keluar dari kamar Nakusha. Datta memperingatkan Diggu jika ia dan Nakusha tidak akan pernah dapat dipisahkan. Datta juga mengetahui Diggu hanya memanfaatkan Sanjana.

kebahagiaan nakusha
Copyright ©Instagram

Sinopsis Nakusha kali ini Diggu sangat marah dan hanya bisa mengeluh. Diggu berencana mengirim Datta jauh dari Nakusha. Di rumah Patil, Leela sedang memasak untuk Ayi daan khawatir Ayi tidak mau makan masakan tanpa garam. Kala datang dan mengatakan tidak apa-apa jika sedikit. Leela tetap khawatir.

Kala justru marah dan mengira Leela juga ingin Kala keluar dari rumah Patil karena Indumathi. Roopas mencoba menjelaskan, namun Kala yang kesal menyatakan jika ia akan membuktikan jika Indumathi bukanlah anak Ayi. Kala ke Basti dan menawarkan banyak uang pada Indumathi, namun Indumathi menolaknya dan mengusir Kala.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY