Krisdayanti Beri Bocoran Soal Jenis Kelamin Anak Siti Nurhaliza?

0
1540
Copyright ©Instagram/Krisdayantilemos

Krisdayanti Beri Bocoran Soal Jenis Kelamin Anak Siti Nurhaliza?

Indowarta.com – Kini rasa bahagia tengah menyelimuti penyanyi Siti Nurhaliza yang kini tengah hamil. Pasalnya ini merupakan penantian panjang Siti bersama sang suami, Datuk Seri Khalid, setelah 11 tahun usia pernikahan mereka.

Kabar bahagia itu disampaikan Siti melalui akun media sosial Instagram miliknya belum lama ini. Dalam keterangan fotonya itu tertulis bahwa Siti tengah hamil empat bulan. Demi menjaga calon bayi didalam rahimnya, ia pun memutuskan untuk beristirahat sejenak dari dunia hiburan.

Penyanyi cantik berusia 38 tahun inipun langsung banjir ucapan selamat dari rekan sesama artis hingga penggemarnya. Salah satu rekan artis yang memberikan ucapan selamat untuk Siti adalah Krisdayanti.

BACA JUGA: Krisdayanti Tak Restui Aurel Hermansyah Menikah Muda?

Selama ini wanita yang akrab di sapa KD tersebut memang punya hubungan dekat dengan penyanyi asal Malaysia tersebut. Menjalin persahabatan cukup lama, tentunya tak membuat KD lupa untuk memberikan ucapan selamat atas kehamilan Siti melalui akun Instagram miliknya.

Copyright ©Instagram/Krisdayantilemos

Tidak hanya mengunggah foto kebersamaannya dengan Siti, ia pun juga mengunggah screenshoot percakapannya dengan Siti melalui aplikasi chatting. Dalam percakapan itu, tampaknya KD sudah tahu soal kabar kehamilan Siti.

BACA JUGA: Peluncuran Lagu Ayat-ayat Cinta 2 Terasa Begitu Spesial Bagi Krisdayanti!

Tampak Siti yang meminta maaf lantaran belum bisa memberitahu soal kehamilannya. Justru Krisdayanti minta sahabatnyaa itu untuk menyimpan dulu kebahagiannya. Menariknya, dalam percakapan tersebut KD menyarankan Siti untum memperbanyak membaca Surat Yusuf. “Biar handsome.Hehehe,” tulis istri Raul Lemos tersebut.

Tak ayal kalau kata “handsome” langsung mengundang perhatian netter. Setelah melihat isi percakapan Siti dengan mantan istri Anang Hermansyah itu, para netter pun langsung berpikir bahwa bayi dalam kandungan Siti berjenis kelamin laki-laki.

“Selamat ya, anaknya laki-laki ya?,” ucap salah satu netter. “Wah jagoan kayaknya anaknya,”  sahut yang lain. “Alhamdulillah!!! Penantian 11 tahun terjawab sudah” kata netter.

Siti positif hamil di usia 38 tahun setelah mengikuti banyak usaha serta program kehamilan di Alpha Fertility Centre, Malaysia. Tentu saja kehamilan pelantun lagu Bukan Cinta Biasa ini menjadi sebuah kado paling indah ulang tahun pernikahannya dengan sang suami. Siti dang Datuk memang sepakat mengumumkan kabar bahagia ini setelah calon bayi berusia 4 bulan.

BACA JUGA: Kesal Namanya Dicatut di FB, Krisdayanti Sebut Hanya Punya Instagram!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY