Sinopsis Nakusha ANTV Hari Ini Selasa 17 Oktober 2017 Part 2 : Kala Diculik, Suami Kedua Kala Sebelum Kishore Muncul Untuk Balas Dendam

0
7033
datta dan nakusha
Copyright ©Instagram

Kala Diculik, Suami Kedua Kala Sebelum Kishore Muncul Untuk Balas Dendam

indowarta.comSinopsis Nakusha kali ini Kala terkejut melihat sosok Yogendra di hadapannya. Yogendra mengingatkan Kala bagaimana kejadian di masa lalu saat Kala berusaha membujuknya untuk menikah dan setelah itu berusaha membunuhnya dan melarikan diri ke India dengan uangnya. Yogendra juga tahu jika sampai saat ini keluarga Kala tidak ada yang tahu tentang hal tersebut.

Baca Juga : Sinopsis Nakusha ANTV Hari Ini Sabtu 14 Oktober 2017 Part 2 : Keromantisan Datta dan Nakusha Di Rumah Sakit, Ambisi Diggu Merebut Nakusha

Yogendra menampar Kala dengan geram dan heran melihat wanita bisa sejahat Kala yang berusaha membunuh suaminya sendiri. Kala mencoba bernegosiasi dengan mengatakan akan mengembalikan semua uang Yogendra. Namun Yogendra tidak setuju karena gara-gara Kala ia kehilangan kakinya. Kala sempat berusaha membunuh Yogendra dengan mendorong ke tebing.

kemarahan kala
Copyright©Colors Tv

Sinopsis Nakusha hari ini Yogendra mengancan Kala mulai saat itu akan selalu menjadi bayangan untuk Kala. Yogendra bisa saja membunuh Kala saat ini juga, namun Yogendra ingin memberikan kematian untuk Kala dengan sejumlah penyiksaan. Yogendra ingin Kala merasa hidup dengan penuh siksaan dan penyesalan.

Setelah dilepaskan, Kala berfikir akan membunuh Indumathi dan juga Yogendra. Di rumah sakit Nakusha mimpi buruk tentang Diggu yang akan melakukan sesuatu pada Datta. Nakusha bangun dan segra ke Dhaba, ia bertemu dengan Kaka. Kaka menceritakan bisnis barunya dengan Sanjana, Nakusha merasa khawatir.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY