Janda Muda, Risty Tagor Akui Selektif Pilih Calon Suami!

0
882
Copyright ©Instagram/ristytagor

Janda Muda, Risty Tagor Akui Selektif Pilih Calon Suami!

Indowarta.com –  Hingga kini Risty Tagor nampaknya masih betah dengan statusnya sebagai janda. Sepertinya Risty akan lebih selektif dalam memilih pasangan hidup setelah rumah tangganya dengan Rifky Balweel dan Stuart Collin berakhir.

Wanita cantik kelahiran Jakarta ini menegaskan kalau dirinya tak ingin terburu-buru untuk menikah lagi. Kendati demikian, ia mengakui banyak teman yang sering menjodoh-jodohkan dirinya dengan sejumlah pria.

“Nggak, saya belum menikah lagi. Banyak yang ngenalin dan comblangin, ada yang dikenalin sama temen, sama pengacara juga ada, ustaz juga ada.” Kata Risty saat ditemui belum lama ini.

BACA JUGA: Gugat Cerai Zack Lee, Nafa Urbach Punya Tambatan Hati Lain?

Risty merasa masih nyaman dengan kesendiriannya, ia pun lebih sering menghabiskan waktunya untuk kegiatannya sebagai artis serta mengurus kedua buah hatinya. Namun Risty sempat berharap ingin segera menemukan pendamping hidup yang baru.

Copyright ©Instagram/ristytagor

Bukan tanpa alasan, sebab dirinya mengaku tak mau sering diterpa kabar tak sedap lantaran statusnya sebagai janda. “Nikah itu enak, sudah ada yang jagain saya sama anak-anak. Kalau masih sendiri, isu negatifnya jadi banyak” Ungkap wanita berusia 28 tahun tersebut.

BACA JUGA:Ngaku Sudah Punya Pacar, Foto Stuart Collin Asyik Dugem Bareng Cewek Super Hot Ini Bikin Netizen Heboh !

Risty Tagor mengatakan jika dipertekukan dengan jodohnya dalam waktu dekat, ia pun merasa bersyukur. Sebab menurut Risty, menyandang status janda tak enak apalagi diusianya yang masih sangat muda.

“Kalau dikasih secepatnya Alhamdulillah karena saya memang sangat membutuhkan pendamping hidup. Menyandang status janda kan nggak enak, apalagi janda muda” Pungkas Risty.

Seperti diketahui, Risty sempat dikabarkan menikah secara diam-diam. Kabar menyebutkan bahwa Risty dinikahi oleh pengacara yang tak lain merupakan Ina Rachman, kuasa hukum yang membantu Risty ketika bercerai dengan Stuart.

Ketika diminta untuk mengkonfirmasi kabar tersebut, secara tegas Risty langsung membantahnya. Namun saat itu Risty tak menampik kalau dirinya memang tengah dekat dengan sang pengacara yang kabarnya juga seorang ustadz sekaligus entertainer itu.

Menariknya, pemilik nama asli Ariestia Ramadhany Tagor Harahap itu hanya bisa mengaminkan doa yang dianggapnya bagi kehidupan pribadinya.

Jika dilihat disejumlah unggahan foto di akun Instagram miliknya, Risty Tagor terlihat begitu bahagia dengan dua jagoan kecilnya. Di waktu luangnya, ia juga kerap mengajak sang anak untuk berlibur.

BACA JUGA: Risty Tagor Mantapkan Hati Untuk Berhenti Dari Dunia Hiburan!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY