Dirombak Total, Begini Sebenarnya Bentuk Gaun Seksi Yoona SNSD di BIFF!

0
5286
Yoona SNSD
Copyright ©Newsen

Dirombak Total, Begini Sebenarnya Bentuk Gaun Seksi Yoona SNSD di BIFF!

indowarta.com– Dalam acara Busan International Film Festival (BIFF) 2017 kali ini seperti tahun – tahun sebelumnya. Berlangsung meriah dengan sejumlah selebriti papan atas asal Korea datang untuk menghadirinya. Salah satu selebriti yang menjadi sorotan publik adalah Yoona SNSD.

Baca juga: Meski The King In Love Gagal, Yoona SNSD Tetap Laris Digaet Main Drama!

Pada kesempatan kali ini Yoona SNSD telah diberi kepercayaan untuk memandu acara pembukaan dalam Busan International Film Festival ini. Tidak sendirian saja, kali ini Yoona ditemani oleh aktor ganteng Jang Dong Gun.

Penampilan Yoona selama ini memang tidak erlu dipertanyakan lagi, mengenakan gaun apapun ia pasti terlihat cantik mempesona. Namun, yang menjadi sorotan publik daari penampilan bintang drama “The King Loves” ini adalah gaun yang dikenakannya.

Mengenakan gaun panjang dan membuat bagian punggungnya terlihat oleh semua hadirin, Yoona SNSD telah sukses membuat publik tercengang. Bagaimana tidak, gaun panjang yang dikenakan Yoona kali ini benar – benar membuat punggung mulus Yoona terlihat dengan jelas.

Yoona SNSD foto hot
Copyright ©@mystarmyangel

Setelah ditelisik, gaun yang dikenakan Yoona SNSD dalam acara Busan International Film Festival kali ini merupakan milik Inbal Dror Bridal Collection. Menariknya lagi, ternyata gaun yang digunakan Yoona kali ini tidak sama persis dengan aslinya, alias telah mengalami perombakan cukup signifikan.

Sebenarnya gaun dengan motif renda – renda warna putih tersebut merupakan gaaun super seksi yang tidak hanya memamerkan punggung mulus pemakai, namun juga bagian belah dada. Namun, tampaknya Yoona SNSD memilih merombak gaun tersebut agar kesan seksinya tidak terlalu terlihat.

Baca juga: Oops, Gaun Yoona SNSD Ketahuan Nyelip Pada Bagian Intim di Busan Internasional Film Festival!

Salah satu perombakan yang dilakukan Yoona adalah menambahkan renda dengan warna serupa pada bagian belahan dada. Sehingga belahan dadanya tidak terlihat seperti gaun aslinya. Tidak hanya itu, Yoona SNSD juga memilih menambahkan renda lagi pada bagian belakang.

Dengan begitu bagian punggung yang harusnya terbuka seluruhnya menjadi sedikit tertutup. Hal ini tentu saja sangat sesuai dengan image Yoona SNSD yang tidak terlalu suka tampil terbuka dihadapan publik.

Tapi, meskipun telah mengalami perombakan, gaun yang dikenakan Yoona SNSD tetap terlihat cantik mempesona bukan.

Baca Juga : Gara gara Kenakan Busana Ini, Yoona SNSD Bikin Bodyguard Ini Salah Fokus!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY