Geram, Risty Tagor Jelaskan Isu Soal Pernikahan dengan Pengacara!

0
990
Copyright ©Instagram/ristytagor

Geram, Risty Tagor Jelaskan Isu Soal Pernikahan dengan Pengacara!

indowarta.com– Belum lama ini sosok Risty Tagor tengah dikabarkan sudah melepas status jandanya, ia dikabarkan telah menikah dengan seorang pengacara. Tepatnya pada awal bulan Oktoober 2017 yang lalu. Mendengar kabar ini tampaknya membuaat mantan istri Stuart Collin ini geram.

BACA JUGA: Risty Tagor Mantapkan Hati Untuk Berhenti Dari Dunia Hiburan!

Risty Tagor pun menanggapi kabar tersebut denan membantahnya. Ia menjelaskan secara tegas jika kabar yang menyebutkan tentang pernikahannya dengan seorang pengacara itu tidaklah benar. Ia juga tidak tahu menahu dari mana gosip tersebut beredar.

Yang jelas sampai saat ini dirinya masih fokus sendiri mengurus sang buah hati. Meski begitu, Risty juga tidak menepis jika dirinya memiliki banyak teman yang berprofesi sebagai pengacara. Hal ini dikarenakan saat menghadapi kasus perceraiannya dengan Stuart Collin.

Ia mengenal beberapa pengacara karena sosok Ina Rahman. Tidak hanya itu, saat menjalani proses perceraiannya dengan Rifky Balweel, Risty Tagor pun juga kerap berkomunikasi dengan banyak pengacara. Tidak heran jika kini ia banyak memiliki kenalan pengacara.

Risty Ragor Mantapkan Hati Untuk Berhenti Dari Dunia Hiburan!
Copyright©Instagram/ristytagor

Memang sejumlah kabar mengatakan jika Risty Tagor telah dipersunting oleh seorang pengacara yang tidak lain adalah teman dari Ina Rahman. Namun kali ini Risty juga terlihat tidak ingin terlalu mempemasalahkan hal itu.

Risty Tagor hanya bisa mengaminkan doa dari orang – orang yang menggosipkan dirinya telah dinikahi oleh seorang pengacara tersebut. baginya, setiap doa dari orang – orang tersebut adalah bagus untuk dirinya dan masa depannya.

BACA JUGA : Janda Muda, Risty Tagor Akui Selektif Pilih Calon Suami!

Memang pasca bercerai dengan Stuart Collin, Risty Tagor sempat menegaskan jika dirinya belum memiliki keinginan untuk menikah lagi. tidak hanya sedang ingin fokus dengan sang buah hati, Risty juga terlihat sibuk dengan profesinya sebagai publik figure.

Namun, Risty Tagor tidak menampik adanya keinginan memiliki seorang pendamping hidup baru. Hal ini dikarenakan banyak gosip tak sedap sejak ia menyandang status jandanya tersebut. ia pun akan selalu bersyukur jika nantinya akan cepat mendapat pendamping hidup baru yang dapat menjadi suami dan ayah yang baik untuk anak – anaknya.

BACA JUGA:Ngaku Sudah Punya Pacar, Foto Stuart Collin Asyik Dugem Bareng Cewek Super Hot Ini Bikin Netizen Heboh !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY