Kim Soo Hyun Butuh Waktu Sendiri Saat AKan Wamil!

0
1108
Copyright ©Teen

Kim Soo Hyun Butuh Waktu Sendiri Saat AKan Wamil!

Indowarta.com –  Aktor tampan Kim Soo Hyun hanya menyisakan seminggu sebelum dirinya menjalani wajib militer. Demi menjalankan tugas negara, Soo Hyun sementara waktu harus meninggalkan dunia entertainment kurang lebih selama dua tahun.

Dari penuturan yang disampaikan oleh pihak agensi, sang aktor pilih untuk libur lebih awal dan menikmati sisa waktunya sebelum berangkat wamil dengan aktivitas pribadi. Menurut perwakilan pihak agensi, pria tampan kelahiran Seoul, Korea Selatan itu tak akan tampil untuk jadwalya di dunia yang telah membesarkan nama serta karirnya tersebut.

“Kim Soo Hyun tidak akan menghadiri event apapun sebelum berangkat wajib militer, Dia ingin menghabiskan waktunya bersama keluarga dan diri sendiri,”  Ungkap perwakilan pihak agensi, KeyEast, seperti yang dikutip oleh Allkpop.

BACA JUGA: Kim Soo Hyun Susul Lee Min Ho Wamil Tahun Ini!

Rupanya selain tidak akan menghadiri event, pria tampan berusia 29 tahun ini berniat untuk menjalankan tugas negara secara diam-diam. Dalam artian dirinya tak berpesan untuk penggemar ataupun menemui media.

Kim Soo Hyun
Copyright ©Istimewa

Perwakilan pihak agensi mengatakan kalau itu merupakan keinginan secara pribadi dari Kim Soo Hyun. Sementara itu project terakhir sebelum dirinya berangkat wamil yakni REAL dibintanginya bersama Sulli. Namun sayang, film Real mendapat respon yang kurang dari pecinta film.

BACA JUGA: Film Real Sulli dan Kim Soo Hyun Diberi Label 19+ Ada Adegan Tanpa Busana?

Sementara itu, Kim Soo Hyun akan menjalankan wamil pada tanggal 23 Oktober 2017 mendatang. Selama lima dirinya akan menjalani pelatihan militer, kemudian Soo Hyun akan bertugas sebagai tentara aktif. Kurang lebihnya Soo Hyun akan merampungkan wamil pada 22 Juli 2017 mendatang.

Fans Soo Hyun sendiri mengaku sangat tekejut soal kabar bahwa sang idola akan bernagkat untuk menjalani wajibmiliter. Sebelumnya, Soo Hyun yang tidak lulus tes dan disarankan untuk menjalani wamil pada bagian pelayanan publik lantaran penyakit jantung yang dideritanya.

Tak mau menyerah begitu saja, Soo Hyun mengulang tes hingga akhirnya lolos. Tentu saja kegigihan sang idola menuai pujian dari para fans. Tak sedikit netter yang lantas membandingkan Kim Soo Hyun dengan Yoo Ah In, yang bebas dari wajib militer lantaran penyakit tumor.

“Dia benar-benar layak dipuji mengingat dia masuk level 4 pelayanan publik tapi memilih untuk tes ulang jadi bisa wamil sebagai tentara aktif” kata netter.

BACA JUGA: Sulli dan Kim Soo Hyun Lakukan Adegan Percintaan Sebanyak Dua Kali!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY