Jadwal Tayang Perdana Live Action Upin Ipin di MNCTV!

0
2655
Copyright ©Instagram

Jadwal Tayang Perdana Live Action Upin Ipin di MNCTV!

indowarta.com – Upin Ipin, merupakan salah satu film animasi yang sangat digemari di Indonesia, dimana kehadiran dari serial yang tayang di MNC TV ini selalu dinantikan bagi para penggemarnya.

Para penonton dari serial Upin Ipin ini tak hanya dari kalangan anak-anak lho, bahkan ada juga anak remaja dan dewasa yang suka dengan film animasi ini, karena memang ceritanya yang lucu sehingga banyak yang terhibur karenanya.

Baca juga: Tekad Kuat Adit Dan Sopo Jarwo Bersaing Kalahkan Upin Dan Ipin Di MNCTV!

Dan demi memanjakan para penggemarnya, maka pihak MNC TV bakalan menghadirkan Live Action Upin Upin dalam waktu dekat ini. wah kira-kira kapan tayangnya? Dan seperti apa ya ceritanya?

Copyright ©Instagram

Film Live Action Upin Ipin ini memiliki judul Upin & Ipin Jeng Jeng Jeng!, dan menjadi film animasi live action pertama di negeri asalnya yakni Malaysia Lho. Live Action Upin Ipin yang dirilis pada tahun lalu ini bercerita tentang seorang gadis cilik bernama Aqish.

Baca juga: Black Clover Episode 1 Akhirnya Tayang, Anime yang digadang gadang Akan Jadi Pesaing Boruto!

Aqish adalah puteri dari Balqis Azizi yang ternyata ngefans banget dengan Upin & Ipin. Dan suatau hari, ada seseorang yang datang untuk mengambil alih panti asuhan yang menjadi tempat tinggal dari Aqish.

Aqish begitu sedih karena hal itu, dan ia pun membuat sebuah gambar Upin dan Ipin hidup. Dan akhrinya si kembar ini pun muncul dalam kehidupan nyata, mereka bekerjasama untuk membantu Aqish.

Dan film Live Action Upin Ipin ini telah dipromosikan oleh pihak MNC TV sejak beberapa bulan lalu. Dan pada bulan Oktober ini, akhirnya jadwal tayangnya telah dirilis oleh pihak MNC melalui akun instagram miliknya.

Untuk kalian yang sudah tidak sabar, maka jadwal tayang film Live Action Upin Ipin ini hadir pada hari Sabtu (21/10/17) mendatang pada pukul 19.00 WIB. Yuk jangan sampai ketinggalan ya.

Baca juga: Asyik. .Upin Ipin Episode Terbaru Siap Temani Kamu Lho!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY