Pengabdi Setan Jadi Film Terlaris Usai Tembus 3 Juta Penonton!

0
2724
Copyright ©Instagram/jokoanwar

Pengabdi Setan Jadi Film Terlaris Usai Tembus 3 Juta Penonton!

indowarta.com – Pencapaian dari film layar lebar berjudul Pengabdi Setan ini terus mengalami peningkatan. Seperti yang dilaporkan baru-baru ini, film karya Joko Anwar tersebut telah sukses menyedot penonton lebih dari 3 juta terhitang sejak hari Selasa (17/10/17) kemarin.

Jumlah penonton yang mencapai 3 jutaan tersebut, telah diumumkan oleh sutradar Joko Anwar melalui akun Twitter miliknya. Dimana dalam foto tersebut nampak sosok hantu ibu tengah berjalan di Kegelapan.

Baca juga: Tak Akan Ada Sekuel Film Pengabdi Setan?

Video tersebut mirip dengan yang pernah di unggah oleh Joko Anwar saat film Pengabdi Setan tembus angka jutaan penonton sebelumnya.

Copyright ©Instagram

“Terima kasih, teman-teman. Kalian yang buat ini jadi mungkin. Pengabdi Setan telah menembus 3 juta penonton. Terima masih. Salam dari kami.” Kata Joko Anwar dalam twitternya.

Baca juga: Berbagai Hal Menarik yang Muncul dalam Film Pengabdi Setan!

Setelah itu, dihari yang sama Joko Anwar pun memberikan detail mengenai jumlah detail penonton film Pengabdi Setan melalui akun instagram miliknya. Dalam keterangan cuplikan video tersebut tertulis jika jumlah penonton film Pengabdi Setan mencapai 3.028.565

Dalam video tersebut nampak memperlihatkan karakter Rini (Tara Basro) sedang mendorong kursi roda masuk kedalam kamar. Lalu Tara Basro menemukan sebuah surat, dan ia penasaran untuk membukanya.

Dan karena jumlah penonton yang sangat banyak itu, maka telah mametenkan film Pengabdi Setan ini sebagai film horor terlaris sepanjang masa. Kesuksesan dari film Pengabdi Setan ini telah menggeser Danur yang diperankan oleh Prilly Latuconsina yang mendapatkan jumlah penonton mencapai 2.7 juta.

Dan pada tahun 2017 ini, film Pengabdi Setan menduduki peringkat kedua dalam film terlaris, dimana mereka berada dibawah film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2 yang mencapai 4 juta penonton.

Baca juga: Hempaskan Danur, Film Pengabdi Setan Cetak Angka 3 Juta Penonton!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY