Taeyeon SNSD tetap Bernyanyi Meski Ditinggal 3 Personil!

0
943
Copyright ©Instagram/taeyeon_ss

Taeyeon SNSD tetap Bernyanyi Meski Ditinggal 3 Personil!

Indowarta.com Hiburan – SNSD merupakan Girls Group yang sudah memiliki popularitas yang cukup sempurna. Dimana group tersebut sudah memulai pada tahun 2007 dan saat ini sudah menginjak tahun ke-10.

Group yang tergolong cukup awet meskipun sudah 10 tahun berkarier. Disayangkan bahwa SNSD kemarin sempat terdengar kabar kurang sedap karena telah ditinggal 3 personilnya. Tetapi Taeyeon SNSD kembali akan sapa penggemarnya.

Penyanyi dengan nama asli Kim Taeyeon ini sudah berjanji akan bernyanyi kembali meskipun sudah ditinggal pasukannya. Dimana, Taeyeon SNSD sebagai leader maka cukup berpengaruh terhadap groupnya.

Baca Juga BTS Mampu Bertahan di Hot 100 Billboard Selama 4 Pekan!

3 orang yang hengkang dari SNSD yaitu Tiffany, Seohyun dan Sooyoung, karena mereka bertiga tidak melanjutkan kontrak dengan agensi SM Entertainment. Pada saat mereka hengkang, sang Leader sempat menutup diri.

Taeyeon SNSD tetap Bernyanyi Meski Ditinggal 3 Personil
Copyright ©Instagram/taeyeon_ss

Namun, dengan profesional Taeyeon SNSD akhirnya dia memutuskan dan berjanji melanjutkan kariernya sebagai penyanyi solo maupun bersama dengan SNSD.

Ungkap Taeyeon,”#Sone aku tahu semua alasan aku bergerak. Aku akannyantyi lebih keras lagi.”tak cukup dengan kata-kata, namun Taeyeon juga tengah menunjukkan pada saat latihan suara. Mengambil mikrofon, dia telah siap bernyanyi lagi.

Dahulu SNSD terdapat 9 orang, namun sekarang hanya 5 orang yaitu Hyoyeon, Taeyeon, Sunny, Yoona, dan Yuri. Kelima orang itu telah perpanjang kontrak dengan SM Entertainment. Apakah anda sebagai SONE cukup kecewa?

Baca Juga Jelang Nikah, Penampakan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Kecil Tersebar!

SNSD sebelum terpisah telah meriliskan album terbarunya dengan nama Of The Day – Holiday Night ada 10 lagu yang bisa menemani anda diantaranya Gilrs Are Back, All Night, Holiday, FAN, Only One, One Last Time, Sweet Talk, Love is Bitter, It’s You, Light Up the Sky. Album ini baru saja dirilis pada 4 Agustus 2017 kemarin dan peluncuran album ini juga memperingati hari jadi SNSD yang ke-10. Konsep beda dari sebelumnya lebih segar, glamor dan mewah.

Baca Juga Kim Soo Hyun Butuh Waktu Sendiri Saat AKan Wamil!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY