Kejutan yang Akan Muncul di Pernikahan Kahiyang Ayu!

0
773
Akan Menikah Dengan Pemuda Batak, Kahiyang Ayu 'Jokowi' Beri Tanggapan Kepada Emak Emak Rempong!
Copyright©Instagram/ayanggkahiyang

Kejutan yang Akan Muncul di Pernikahan Kahiyang Ayu!

Indowarta.com – Sebentar lagi putri dari Presiden RI Joko Widodo yakni Kahiyang Ayu akan melangsungkan pernikahannya. Kahiyang akan menikah dengan Bobby Nasution yang mana pernikahan tersebut akan digelar pada 8 November 2017 mendatang.

Menjelang pernikahan yang hanya kurang lebih dua minggu ini segala persiapan tentunya terus di lakukan demi momen special dan sekali seumur hidup untuk Kahiyang dan Bobby. Sementara itu menurut pihak juru bicara keluarga yakni sang kakak Gibran Rakabuming Raka menyebutkan bahwa persiapan pernikahan adiknya sudah mencapai 95 persen.

“Persiapannya sudah 95 persen, tinggal eksekusi saja,” katanya saat diwawancara Apa Kabar Indonesia Pagi, tvOne, Kamis 19 Oktober 2017. Selain itu ia juga menjelaskan bahwa semua keperluan untuk persiapan pernikahan sang adik itu sudah dibahas dalam rapat koordinasi dengan semua vendor yang terlibat dalam pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby.

Baca: Permintaan Kahiyang Ayu Soal Dua Kuda Putih Tarik Kereta di Hari Pernikahan!

“Para vendor menyatakan sudah siap. “Yang jelas sudah siap semua, tinggal nunggu hari H,” ujarnya singkat. Pada kesempatan ini pula, Gibran ditanya apakah akan ada kejutan dalam hari pernikahan Kahiyang dan Bobby nantinya.

Kahiyang Ayu
Copyright ©Instagram/ayanggkahiyang

Putra sulung orang nomor satu di Indonesia ini tak membantahnya. “Ada kejutan nanti. Ada markobar juga hadir, pokoknya tunggu saja, lihat saja nanti ya”Ujar bapak satu anak ini. Di lain sisi, sebelumnya jga mencuta mengenai sedikit bocoran bisana yang akan dikenakan oleh Kahiyang dan Bobby.

Adalah seorang desainer busana muslim, Tuty Adib ditunjuk untuk menggarap busana pernikahan Kahiyang Ayu. Sedikit bocoran bahwa ia akan mengenakan busana Jawa Klasik. “Karena Mbak Kahiyang orang Jawa ya, makanya akan pakai busana kebaya klasik,” kata Tuty Adib, Senin (9/10/2017).

Baca: Jelang Pernikahan, Kahiyang Ayu Pamerkan Foto Prewedding Ini!

Namun, Tuti enggan menjelaskan lebih detail mengenai busana itu. Ia ingin busana yang dikenakan anak Presiden Jokowi itu menjadi kejutan. “Untuk detail, warna, dan semuanya tunggu tanggal mainnya saja,” ujarnya.

Pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby akan digelar di Graha Sabha Buana, Solo, Jawa Tengah. Presiden Jokowi dan keluarga mengundang sebanyak 8.000 tamu dalam pernikahan putrinya tersebut.

Namun, karena gedung hanya memiliki kapasitas 2.000 tamu, maka acara akan dibagi lima sesi. Acara pernikahan akan digelar dari pagi hingga malam. “Lima sesi itu sudah termasuk ijab kabul,” ujar Gibran Rakabuming Raka.

baca juga !
Deretan Sajian Menu Makanan yang Akan Tersaji di Pernikahan Kahiyang Ayu!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY