Alasan Putri Aisyah Aminah Polisikan Ustadz Ahmad Alhabsyi!

0
981
Copyright ©Tabloidbintang

Alasan Putri Aisyah Aminah Polisikan Ustadz Ahmad Alhabsyi!

indowarta.comPutri Aisyah Aminah, istri dari Ustadz Alhabsyi telah melaporkan suaminya tersebut ke pihak Polda Metro Jaya hari ini, Kamis (19/10/17). Hal ini dikarenakan, Ustadz Alhabsyi dilaporkan terkait kasus KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga) secara psikis kepada Putri Aisyah Aminah.

Vidi Galenso Syarief, selaku kuasa hukum dari Putri Aisyah Aminah ini menyebutkan, jika alasan dari kliennnya tersebut akhirnya memutuskan untuk memperkarakan tindakan dari Ustadz Ahmad Alhabsyi.

Baca juga: Berseteru dengan Ustadz Ahmad Alhabsyi, Psikis Putri Aisyah Aminah terganggu?

Putri Aisyah Aminah ini mengaku jika dirinya merasa tertekan dengan adanya sidang perceraian antara kliennya tersebut dengan Ustadz Ahmad Alhabsyi yang hingga kini masih belum menemui titik terang.

“Persidangannya kan membuat dia (Putri) tertekan,” ucap Vidi Ganesha dikutip dari laman Liputan6.

Copyright ©Tabloidbintang

Karena proses persidangan yang sangat lama, rupanya hal tersebut membuat Putri Aisyah Aminah merasa begitu tertekan. Selama ini, pihak dari Putri Aisyah Aminah menuding jika Ustadz Ahmad Alhabsyi sengaja untuk menghambat proses persidangan.

Baca juga: Sempat dituding Selingkuh, Putri Aisyah Aminah Tantang Ustadz Ahmad Alhabsyi Lakukan Tes DNA!

Hal ini bisa terlihat dari Ustadz Alhabsyi yang memang jarang sekali hadir disaat adanya agenda sidang percerainya dengan Putri Aisyah Aminah. Sehingga membuat majelis hakim melakukan penundaan terus.

“Dia (Putri) tertekan-lah. Sidangnya kan berlarut-larut, terus pemberitaannya juga. Ditambah lagi ada laporan polisi yang soal pembantunya itu. Orang mau minta cerai saja dipersulit, ya tertekan-lah dia,” terang Vidi.

Dan karena ia merasa begitu tertekan dengan keadaan tersebut, maka akhirnya Putri Aisyah Aminah ini memutuskan untuk melaporkan suaminya tersebut pada pihak kepolisian.

“Karena sampai juga timbul gejala hingga diperiksa dokter. Ada rongent itu buktinya tidak ada penyakit. Secara fisik enggak ada masalah, tapi secara psikis iya,” tandas Vidi.

Baca juga: Ustadz Ahmad Alhabsyi Sengaja Persulit Peceraianya dengan Putri Aisyah Aminah?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY