Penampilan Baru Lee Min Ho Saat Jadi Pelayan Publik!

0
1304
Lee Min Ho
Copyright ©Instagram/actorleeminho

Penampilan Baru Lee Min Ho Saat Jadi Pelayan Publik!

Indowarta.com – Saat ini aktor ganteng Lee Min Ho sedang menjalankan tugasnya sebagai warga negara yang taat aturan yakni mulai menjalankan tugas pelayanan masyarakat di Seoul untuk menggantikan wajib militernya.

Seperti yang telah dilansir dari kantor berita Yonhap, kekasih penyanyi sekaligus aktirs Suzy Miss A tersebut nampak bertugas di sebuah kantor social di wilayang Selatan Seoul. Ketika tiba,  ia mengenakan kaus berwarna putih dengan dilengkapi dengan jaket berwarna krem dan dipadukan dengan celana panjang hitam dan juga sepatu berwarna putih.

Ia pun menutupi wajahnya dengan menggunakan masker berwarna hitam. Tak lama setelah tiba di kantor tersebut, ia pun langsung dipindahkan ke Suseo Social Wlfere Center untuk memulai tugasnya melayani masyarakat.

Baca: Ketika Lee Min Ho dan Suzy Miss A Atur Jadwal Kencan!

Seperti yang telah diketahui bahwa Negara Korea Selatan memang mewajibkan adanya wajib militer. Bagi setiap pria Korea Selatan yang belum memasuki usia 35 tahun maka diwajibkan untuk mengikuti wajib militer.

Lee Min Ho
Copyright ©Soompi

Namun bila seseorang tersebut memiliki cederas fisik sebagai gantinya adalah menjalankan pelayanan social. Bintang drama The Legend Of The Blue Sea tersebut bebas dari wamil sebab ia pernah mengalami cedera fisik akibat kecelakaan mobil pada tahun 2006 lalu yang mengakibatkan ia mengalami patah tulang paha dan juga pergelangan kaki.

Tak hanya itu saja, Lee Min Ho pun juga kembali kecelakaan pada tahun 2011, dengan begini ia bisa menjalani pelayanan social sebagai ganti dari wajib militer. Ementara itu yang terbaru kali ini mengenai foto anyar Min Ho yang tengah menjadi pelayan public yang dirilis.

Baca:Kisah Cinta Misterius dan Tak Biasa Lee Min Ho dan Suzy Miss A !

Lee Min Ho
Copyright ©Instagram

Beberapa foto ini pun memperlihatkan lawan main Jun Ji Hyun tersebut yang menikmati pekerjaanya sebagai seorang pelayan public. Melansir dari Natizenbuzz, Min Ho ini nampak bekerja keras sebagai polisi, bahkan ia juga nampak tak memiliki beban saat melakukanya.

Sejumlah penggemar juga ikut mengabadikanya. Adapaun diketahui bahwa Lee Min Ho sendiri telah memulai wamilnya pada 12 Mei 2017 lalu. Nantinya tugas ini akan usai pada tahun 2019 mendatang.

baca juga !

Ketika Suzy Miss A dan Lee Min Ho Nikmati Kebersamaan!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY